Brilio.net - Perceraian Ustaz Abdul Somad dan Mellya Juniarty yang mencuat ke publik sejak beberapa waktu lalu diwarnai berbagai kabar tak sedap. Kabar tersebut bahkan membuat nama Mellya Juniarty menjadi perbincangan hangat publik. Meski diterpa berbagai kabar miring, Mellya memilih untuk tak membeberkan aib rumah tangganya.

Cerai dari Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti, kini hidup bersama sang putra semata wayang. Sosoknya pun tak banyak disorot seperti saat sebelum kabar perceraiannya merebak. Hidup berdua dengan sang putra, Mellya Juniarti pun bertahan hidup dengan berjualan.

Seperti yang sempat ramai diberitakan, sosok Mellya Juniarti menjadi sorotan ketika kabar perceraiannya dengan Ustaz Abdul Somad merebak. Kehidupan rumah tangga Ustaz Abdul Somad dan Mellya Juniarti kala itu hampir tak tersorot publik. Dikenal sebagai pendakwah, sosok Ustaz Abdul Somad banyak dijadikan panutan oleh jamaah yang kerap mendengarkan ceramahnya.

Mellya Juniarti sendiri beberapa kali mengunggah curhatan di akun Instagram pribadinya sejak ditalak cerai oleh Ustaz Abdul Somad. Sempat begitu sedih atas kandasnya rumah tangga yang telah dibangun, ibu satu anak ini mencoba untuk bangkit. Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @mizyanhadziq, Senin (27/4).

1. Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Mellya Juniarti memilih menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan. Senyum kini terlihat di wajahnya yang mulai mengikhlaskan apa yang terjadi padanya.

UAS © 2020 brilio.net

2. Mellya Juniarti juga mengunggah foto kebersamaannya dengan teman-teman. Ia tampak lebih ceria dan segar dibanding sebelumnya.

UAS © 2020 brilio.net

3. Menjadi orangtua tunggal, Mellya Juniarti mencurahkan seluruh kasih sayang untuk sang putra semata wayang. Mellya Juniarti juga begitu bangga dengan pencapaian sang putra yang pintar mengaji.

UAS © 2020 brilio.net

4. Bangkit dari cobaan yang ia lewati, kini Mellya Juniarti sibuk berbisnis. Ia menjajal bisnis di bidang kuliner dengan berjualan rendang. Mellya Juniarti menjual rendang secara online melalui akun Instagram pribadinya.

UAS © 2020 brilio.net

5. Selain berjualan rendang, Mellya Juniarti juga menjual berbagai macam pakaian. Ia menjual mukena, gamis, songket, dan masih banyak lagi.

UAS © 2020 brilio.net