Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti artis cantik Rahma Azhari yang kini telah menginjak usia 42 tahun. Setelah menikah dengan aktor Hollywood sekaligus pengusaha resort, Paris Chong, Rahma Azhari memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan menetap di Amerika Serikat.

Lama tak muncul di layar kaca, penampilan Rahma Azhari menuai banyak pujian. Apalagi, meski di usianya yang tak muda wanita blasteran Pakistan, India, dan Minangkabau ini semakin menunjukkan pesonanya. Baru-baru ini, Rahma Azhari membagikan momen perayaan ulang tahun yang ke-42 tahun.

Biasanya, kebanyakan selebriti cenderung merayakan momen ulang tahun yang megah dan meriah. Namun, berbeda dengan Rahma Azhari yang memilih rayakan peringatan hari kelahirannya dengan kue ulang tahun sederhana dan dinner bareng orang-orang terkasihnya. Meski sederhana, momen perayaan ulang tahun Rahma Azhari itu begitu intim dan hangat.

Berikut 9 momen perayaan ultah Rahma Azhari ke-42 tahun yang makin menawan meski sudah kepala empat seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Rabu (20/9).