Brilio.net - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni kini berakhir perceraian. Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai Irish Bella pada 1 Februari 2024 lalu. Selain gugatan cerai, hakim juga memenangkan Irish terkait hak asuh anak dan nafkah tiap bulannya.

Gugatan cerai yang dilayangkan Irish Bella untuk suami karena Ammar Zoni kembali menggunakan narkoba. Selain itu, Ammar juga diketahui menyimpan minuman keras. Ammar Zoni diketahui ditangkap ketiga kalinya karena mengonsumsi narkoba.

Sejak menjalani masa penahanan karena kasus kepemilikan narkoba untuk ketiga kalinya, Irish Bella memilih tak menemui mantan suaminya. Hal tersebut diungkapkan karena Irish sudah terlanjur kecewa kepada mantan suaminya.

"(Terakhir ketemu) sebelum beliau terjerat kasus ketiga kalinya, itu tahun lalu. Kecewa pasti. Kadang kayak terbersit, ya udah ini emang jalan terbaik yang Allah berikan," kata Irish dikutip di studio Pagi-Pagi Ambyar pada Rabu (3/4).

Lantaran menolak bertemu dengan Ammar Zoni, kedua anak yang kini diasuh Irish juga tidak bisa bertatap muka dengan ayahnya. Keberadaan ayahnya pun kerap ditanyakan oleh sang putra, Air Rumi Akbar.

irish bella prihatin ke ammar zoni © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

"Yang besar udah mulai bisa bertanya. Aku bilang sesuai kapasitas umur dia bahwa (Ammar) sedang bekerja gitu. Sampai sekarang tahunya ayah sedang bekerja," kata Irish.

Setiap mendengar pertanyaan anak-anaknya, hati Irish terasa seperti teriris. Irish mengaku belum bisa menjelaskan apa yang terjadi kepada kedua anaknya. Ia mengaku masih bingung untuk menjelaskan situasi yang terjadi.

"Teririslah pasti dengar anak nanya kayak gitu dan kita belum bisa menjawab dengan jujur. Karena kalau kita menjawab jujur, takut memperburuk keadaan dan dia belum siap. Itulah ujian ya, tetap harus belajar terus," kata Irish Bella.