1. Andien Aisyah.

penyanyi manggung usai melahirkan © berbagai sumber

foto: Instagram/@andienaisyah

Pasca melahirkan anak pertama pada 7 Januari 2017 lalu, Andien kembali lagi bernyanyi. Ia tampil di acara Java Jazz on The Move yang digelar pada bulan Februari. Meski belum genap 2 bulan pasca melahirkan, penampilan Andien sudah terlihat begitu langsing. Aksinya di panggung juga tak kalah enerjik.

2. Raisa.

penyanyi manggung usai melahirkan © berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com

Raisa Andriana sudah kembali berkegiatan pasca melahirkan. Sekitar dua bulan pasca Zalina Raine Wyllie lahir, penyanyi 32 tahun itu mulai aktif memenuhi undangan bernyanyi sekaligus mengobati rasa rindu penggemarnya.

Penampilannya pasca melahirkan pun sempat menjadi sorotan. Raisa justru tetap tampil langsing seperti biasanya loh.

3. Rinni Wulandari.

penyanyi manggung usai melahirkan © berbagai sumber

foto: Instagram/@rinni_w

Rinni yang kala itu baru 2 bulan melahirkan putra pertamanya, terlihat tampil enerjik di atas panggung. Selain itu, gaya busananya juga tak kalah menyita perhatian loh! Istri Jevin Julian itu terlihat tampil bergaya Rock n Roll dalam paduan busana yang super stylish.

4. Cynthia Lamusu.

penyanyi manggung usai melahirkan © berbagai sumber

foto: Instagram/@widimulia

Usai melahirkan anak kembar pada 20 November 2016 lalu, Cynthia Lamusu menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah. Apalagi sebulan pertama, dirinya masih harus bolak-balik rumah sakit lantaran Tatjana dan Bima masih menerima perawatan intensif.

Dan untuk pertama kalinya pada 22 Januari 2017, Cynthia Lamusu kembali manggung. Beginilah penampilannya nyanyi bersama Be3 setelah beberapa lama cuti melahirkan.