Brilio.net - Baru-baru ini jagat maya diwarnai dengan gaya foto ala tahun 90-an. Banyak warganet menggunakan kreativitas mereka untuk mencoba gaya foto ini. Mulai dari gaya rambut, busana, filter foto, semuanya dibuat benar-benar terkesan jadul. Tren ini juga ramai di kalangan pengguna TikTok.

Totalitas, mereka sampai mengubah gaya rambut dan mencari spot foto yang bisa menampilkan kesan zaman dulu. Tren foto 90-an membuat warganet berbondong-bondong memperlihatkan sisi kreatif mereka. Tidak sedikit dari hasil foto ala 90an ini yang membuat warganet berdecak kagum.

Bahkan, tren ini juga dilakukan oleh para pasangan selebriti Tanah Air. Banyak dari mereka yang mengunggah potret mereka dengan dandanan jadul yang dilengkapi dengan filter lawas yang mendukung. Penasaran dengan hasilnya dan siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (17/1), berikut potret penampilan 6 pasangan seleb yang dandan ala 90-an.


1. Dalam unggahan Instagram Febby Rastanty, ia mengunggah pemotretannya ala 90-an untuk film Balada Si Roy. Terlihat bahwa Abidzar tampil dengan rambut gondrong dan Febby dengan rambut keriting dengan gaya jadul.

seleb dandan ala 90-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@febbyrastanty



2. Rupanya, pemotretan ala 90-an ini pun juga menarik perhatian pasangan muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw nih. Dua seleb yang tengah menanti buah hati itu melakukan tren TikTok ini. Melalui akun Instagram masing-masing, Dinda dan Rey mengunggah video mereka berdua.

seleb dandan ala 90-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dindahw



3. Untuk mengabadikan kisah cinta keduanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap melakukan pemotretan bersama dalam berbagai momen. Menggandeng fotografer ternama, keduanya menunjukkan konsep pemotretan yang unik. Salah satunya dengan gaya jadul.

seleb dandan ala 90-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@riomotret



4. Pada video klip yang diproduseri Ruben Onsu, ia dan Sarwendah sengaja mengusung tema jadul yang ikonik abis. Ruben dan Sarwendah tampil totalitas dalam berdandan. Tak hanya gaya dan dandannya, properti yang mereka gunakan juga klasik abis.

seleb dandan ala 90-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29



5. Pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia nisa dibilang kerap melakukan pemotretan. Pasangan ini juga beberapa kali mengunggah gaya pemotretan berkonsep jadul. Ini dia gaya Dwi Sasono dan Widi Mulia. Mereka dandan nyentrik dengan mobil klasik.

seleb dandan ala 90-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@bchastity



6. Kali ini personel Adam Musik, Dodi Hidayatullah dan istrinya Auliya Rahmi Fadilah mengabadikan foto berkonsep 90-an dengan latar rumah lama. Gaya mereka bisa dibilang totalitas banget nih.

seleb dandan ala 90-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dodihidayatullah