Brilio.net - Pernikahan aktris Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada Jumat (10/7) masih jadi obrolan hangat publik. Proses pendekatan yang singkat melalui taaruf hingga cerita awal mula perjalanan cinta Dinda dan Rey sukses bikin banyak orang terbawa perasaan (baper).

Selain itu, tak sedikit juga yang penasaran dengan sosok lelaki yang meminang Dinda Hauw. Maklum saja, dengan menjalani proses taaruf dengan waktu singkat membuat keduanya jarang mengumbar kebersamaan di media sosial.

Rey Mbayang merupakan penyanyi yang tergabung dalam personel grup ADAM bersama dengan Dodi Hidayatullah, Natta Reza, dan Anandito Dwi. Di antara grup musiknya tersebut, cowok kelahiran Manado 1998 ini ternyata jadi personel terakhir yang menikah.

Sama seperti Rey, ketiga personel lainnya juga menikah lewat proses taaruf. Ya, nggak cuma kompak dalam bermusik, para personel ADAM juga kompak dalam urusan mencari jodoh.

Selain melalui proses yang sama, kira-kira ada lagi nggak ya kesamaan proses pernikahan personel ADAM? Dari pada penasaran, berikut potret pernikahan empat personel ADAM yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (11/7).

Loading...

1. Dodi Hidayatullah.

Personel ADAM yang pertama menikah adalah Dodi Hidayatullah. Sebelum bergabung dengan ADAM, Dodi sudah dikenal sebagai penyanyi yang sering mengcover lagu religi di kanal YouTube miliknya.

Pria kelahiran Bandung 1986 itu menikah dengan perempuan bernama Auliya Rahmi Fadlilah pada 2 Juni 2011. Kala itu, Dodi masih berusia 25 tahun, sementara Auliya baru berusia 20 tahun dan masih kuliah kedokteran semester 4 di Semarang.

Bertemu lewat proses taaruf, Dodi dan Auliya mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Menariknya, momen saat Dodi melantunkan Surat Ar Rahman sebagai mahar pernikahannya sempat viral di media sosial beberapa tahun lalu. Pasalnya, dalam video yang sudah ditonton jutaan kali itu, Dodi terlihat menangis.

2. Anandito Dwi.

beda gaya nikah Adam Musik © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ananditodwis

Pria yang mempersunting mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma pada 16 September 2018 ini juga menikah tanpa pacaran. Sebelum menikah, keduanya sempat terlibat dalam beberapa proyek bersama.

Diawali Anisa yang menjadi model video klip single milik Anandito bertajuk Ta'aruf. Setelah itu, keduanya sempat bertemu dalam acara dan bahkan berkolaborasi menyanyikan lagu berjudul Tua Bersamamu di 'Singlelillah Project' part 4.

Pasangan yang sama-sama terjun di industri musik dan berdarah Sunda ini menjalani proses taaruf selama tiga bulan sebelum akhirnya sah menjadi suami istri.

3. Natta Reza.

beda gaya nikah Adam Musik © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@natta_reza

Selebgram dan penulis buku Natta Reza menikahi seorang wanita bernama Wardah Maulina pada Februari 2017. Sama seperti Dodi dan Anandito, Natta juga melakukan pernikahan tanpa proses pacaran.

Natta dan Wardah pertama kali berkenalan lewat Direct Message (DM) Instagram. Natta mengaku tertarik pada Wardah setelah melihat tulisan 'Ingin menikah muda' pada bio akun Instagram istrinya tersebut.

Saat menikah, Wardah masih berstatus sebagai mahasiswi di Bandung. Natta yang kala itu masih bekerja sebagai pengamen harus berusaha untuk menafkahi dan membiayai pendidikan.

4. Rey Mbayang.

beda gaya nikah Adam Musik © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@adammusik_

Tak berbeda jauh dengan kisah para personel lainnya, Rey juga sempat terlibat proyek bersama dengan Dinda. Dari pertemuan tak sengaja itu akhirnya Rey memberanikan diri mengirim pesan lewat DM Instagram untuk menunjukkan keseriusannya pada Dinda.

Selang beberapa bulan menjalani proses taaruf, kini Dinda dan Rey telah sah menjadi suami istri. Kisah perjalanan cinta Dinda dan Rey yang menikah tanpa pacaran ini pun berhasil menginspirasi banyak orang.