1. Jin 'BTS'.

Idol k-pop ikut wamil istimewa

foto: Instagram/@i.m_btsindo

Salah satu anggota boy group Korea Selatan ini resmi menjalani wajib militernya pada Selasa (13/12/2022). Jin sendiri dijadwalkan selesai wajib militer pada pertengahan tahun 2024 nanti. Jin sendiri merupakan anggota tertua di antara member BTS lainnya.

2. Do Kyungsoo 'EXO'.

Idol k-pop ikut wamil istimewa

foto: Instagram/@beritakorea88

Do Kyungsoo sendiri merupakan anggota Exo yang lahir pada 12 Januari 1993, dimana dirinya menjalani wajib militernya pada tanggal 1 Juli 2019. Pria yang dikenal kalem ini menjadi member EXO kedua yang menjalani wamil setelah Xiumin. Do sebelumnya mengirimkan sebuah surat yang mengatakan jika dirinya akan segera kembali dengan sehat dan selamat saat wamil. Selain itu, dia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya, hingga berhasil menuntaskan wajib militernya pada 25 Januari 2020 lalu.

3. Xiumin 'EXO'

Idol k-pop ikut wamil istimewa

foto: YouTube/@MyKoreanSpace

Xiumin menjadi member pertama EXO yang mengikuti wajib militer.

4. Suho 'EXO'

Idol k-pop ikut wamil istimewa

foto: Instagram/@gomifarm_

Ketua dari boy grup Exo ini memulai wajib militernya pada tanggal 14 Mei 2020. Sebelum menyelesaikan wajib militernya suho sempat mengirimkan sebuah surat yang ditujukan untuk para penggemarnya.

5. Chanyeol 'EXO'

Idol k-pop ikut wamil istimewa

foto : Instagram/@bbaekloey_614

Anggota Exo satu ini memulai wajib militer pada tanggal 29 maret 2021. Banyak penggemarnya yang merasa sedih lantaran ditinggal wajib militer oleh Chanyeol. Pada saat wamil dirinya sempat mendapatkan beberapa penghargaan, salah satunya adalah sebagai tentara paling teladan. Pria berwajah tampan ini menyelesaikan wajib militernya pada bulan September 2022 lalu.

6. Baekhyun 'EXO'

Idol k-pop ikut wamil istimewa

foto : Instagram/@_about_koreass

Member Exo lainnya yang juga tengah menjalani wajib militernya adalah Baekhyun. Member Exo satu ini memulai wajib militernya pada tanggal 6 Mei 2021 dan akan rampung menjalani wamilnya pada tanggal 6 Februari 2023 mendatang.