Brilio.net - Beyonce dikenal sebagai salah satu penyanyi dengan pendapatan yang fantastis. Istri dari Jay-Z ini juga baru saja dianugerahi dua anak kembar. Dengan bertambahnya anggota keluarga baru, mereka pun memutuskan pindah ke rumah yang lebih besar.

Dilansir dari laman Eonline, Sabtu (12/8), Beyonce dan Jay-Z baru saja membeli sebuah rumah mewah seluas luas 9.144 meter persegi.

 

penampakan rumah beyonce © 2017 eonline


Rumah megah itu kabarnya dibeli Beyonce seharga USD 135 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun. Harga yang sangat fantastis bukan?

Dengan harga semahal itu, rumah anyar Beyonce dan Jay-Z tentunya memiliki beragam fasilitas mewah. Mulai dari kolam renang berjumlah empat, helipad, hingga kaca anti peluru.

penampakan rumah beyonce © 2017 eonline

penampakan rumah beyonce © 2017 eonline


Bangunan tersebut juga memiliki 8 kamar tidur dan 11 kamar mandi. Sementara garasinya sanggup menampung hingga 15 mobil.

Tak cuma itu, rumah yang terletak di Malibu, California tersebut juga dilengkapi dengan tempat fitness dan spa pribadi. Rumah semewah itu tentu sangat memanjakan Beyonce, Jay-Z, dan kedua anak kembarnya.