Brilio.net - Jodha Akbar merupakan sebuah drama atau sinetron sejarah India yang perdana tayang di Zee TV India pada 18 Juni 2013. Lalu Jodha Akbar ini menghiasi layar kaca setiap Senin sampai Jumat di sore hari. Acara tersebut diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms. Sinetron yang satu ini dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Di Indonesia sendiri, serial tersebut ditayangkan di stasiun ANTV, dan sangat laris karena dianggap sebagai salah satu pelopor sinetron India di Indonesia, setelah Mahabarata. Sosok yang memerankan Ratu Jodha adalah Paridi Sharma. Ia adalah aktris televisi India yang memulai karier aktingnya pada tahun 2010 dengan serial televisi Tere Mere Sapne sebagai Meera atau Rani. Kemudian, ia tampil dalam serial televisi Ruk Jaana Nahin sebagai 'second lead role'. Nah, pada tahun 2013 ia memerankan tokoh Rajkumari Jodha Bai dalam drama sejarah Jodha Akbar, yang justru melambungkan namanya.

Kabar Ratu Jodha Kini © 2017 brilio.net

Kabar Ratu Jodha Kini © 2017 brilio.net

Setelah selesai dengan Jodha Akbar, Paridhi bak ditelan bumi. Di tahun 2015 dan 2016, ia pernah muncul beberapa kali membintangi beberapa sinetron, tapi setelahnya ia seperti tak lagi terjun di dunia hiburan televisi India.

Loading...

Kabar terbaru dirinya yang dilansir brilio.net dari bollywoodlife.com, Jumat (11/8), penampilannya sungguh berubah sekarang. Ia telah menjadi ibu dari seorang putra. Ia kini tinggal bersama dengan putra dan keluarganya di salah satu daerah di India, dan sering dijumpai masyarakat rajin berdoa di kuil Mahakaal, India.

Kabar Ratu Jodha Kini © 2017 brilio.net

Kabar Ratu Jodha Kini © 2017 brilio.net

Publik pun terkejut dengan penampilan Paridhi yang dulu terkenal langsing dan mungil. Sepertinya Paridhi bertambah berat badannya dan terlihat bukan dirinya. Namun, dari raut wajahnya, perempuan yang menikah dengan Tanmay Saxena ini bahagia dengan kehidupannya sekarang.

Kamu salah satu penonton setia Jodha Akbar? Bagaimana pendapatmu tentang penampilan Ratu Jodha kini?