Brilio.net - Kamar mandi merupakan salah satu ruangan paling penting di rumah. Selain untuk membersihkan diri, katanya kamar mandi bisa menjadi tempat melepas penat setelah lelah beraktivitas seharian. Bahkan beberapa orang bisa mendapatkan ide dan inspirasi saat sedang berada di kamar mandi.

Maka tak heran saat membangun rumah, kamar mandi akan mendapat perhatian khusus oleh sebagian orang. Kamar mandi yang nyaman juga diinginkan oleh banyak seleb. Tak sedikit seleb mendesain kamar mandinya senyaman mungkin sesuai keinginannya.

Hal serupa juga terlihat dari kamar mandi sederet aktor Tanah Air. Demi kenyamanan, mereka membuat konsep kamar mandi sesuai selera. Entah konsep mewah hingga unik, kamar mandi mereka sama-sama curi perhatian.

Berikut penampakan kamar mandi 10 aktor, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (4/7).

1. Ryan Delon punya kamar mandi yang tampak unik nih. Ia menempatkan tanaman hias pisang-pisangan yang bikin ruangan ini tampak teduh.

kamar mandi 10 aktor © Instagram

foto: Instagram/@tail_wagging

2. Raffi Ahmad memilih warna netral pada kamar mandinya. Kamar mandi ini dilengkapi dua wastafel serta bathtub besar.

kamar mandi 10 aktor © Instagram

foto: Instagram/@chevirg

3. Pelawak sekaligus aktor Indro Warkop punya kamar mandi yang kece abis. Dinding marmer membuat kamar mandi Indro terkesan mewah. Bahkan putri Indro yakni Hada berpendapat kamar mandi sang ayah lebih bagus dan mewah dari kamar tidurnya.

kamar mandi 10 aktor © Instagram

foto: Instagram/@hada9

4. Punya ukuran luas, kamar mandi Ammar Zoni dilengkapi area shower yang memiliki pintu ke belakang. Kamar mandi ini juga dilengkapi bathtub.

kamar mandi 10 aktor © YouTube

foto: YouTube/Aish TV

5. Roger Danuarta punya kamar mandi bergaya Onsen ala Jepang. Bak kamar mandi dibuat dari keramik bentuk heksagonal.

kamar mandi 10 aktor © Instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska

6. Kamar Caesar Hito ini dilengkapi kamar mandi. Yang unik, tepat di depan kamar mandi dan di balik TV ada wastafel. Kendati tak terlalu luas, namun wastafel ini kece abis.

kamar mandi 10 aktor © YouTube

foto: YouTube/FELITOgother Official

7. Raditya Dika punya kamar mandi utama yang tampak mewah. "Kalau closet gue ini dari Jerman," ungkap Radit.

kamar mandi 10 aktor © YouTube

foto: YouTube/Raditya Dika

8. "Kamar mandi aja ada tvnya. Coba kalo kamar mandi gue ada tvnya kayaknya betah guwe di kamar mandi 3jam deh," ujar salah satu warganet saat melihat kamar mandi Baim Wong.

kamar mandi 10 aktor © YouTube

foto: YouTube/Baim Paula

9. Mantan aktor cilik Fadil Jaidi punya kamar mandi yang unik. Tampak seperti lemari biasa, ada sebuah pintu yang jika dibuka akan langsung menuju kamar mandi.

kamar mandi 10 aktor © YouTube

foto: YouTube/Fadil Jaidi

10. Penampakan kamar YouTuber sekaligus aktor Atta Halilintar bernuansa hitam dan putih. Marmer begitu memenuhi dinding dan lantai kamar mandi itu.

kamar mandi 10 aktor © YouTube

foto: YouTube/Aurelie Hermansyah