Brilio.net - Era 90-an menjadi masa kejayaan dari band-band Tanah Air dalam menciptakan karya. Banyak sekali band berkualitas yang muncul pada masa itu, bahkan beberapa di antaranya masih eksis hingga saat ini.

Tak hanya lagu-lagunya yang enak didengar saja, bintang baru pun mulai bermunculan. Salah satu yang disorot adalah vokalis bandnya. Mereka tampak memiliki daya tarik tersendiri dan akhirnya memiliki banyak fans.

Berbicara mengenai vokalis band, ada beberapa yang memang memiliki karisma dan sampai sekarang masih dianggap begitu memesona. Sebut saja Ariel Noah, Duta Sheila On 7, dan beberapa lainnya.

Menjadi idola banyak orang, tentu saja apapun yang mereka lakukan selalu menarik untuk dibahas. Seperti yang baru-baru ini ditunjukkan vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta.

Rian mengunggah potret lawasnya ketika masih SD. Banyak yang pangling dengan wajah masa kecil Rian.

Setelah diulik, ternyata beberapa vokalis band lainnya juga pernah memperlihatkan potret mereka ketika masih SD, alhasil membuat banyak orang gemas dengan wajahnya. Siapa saja dan seperti apa penampilan mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (3/7), berikut potret lawas 6 vokalis band saat masih SD.


1. Rian D'Masiv.

Potret lawas 6 vokalis band saat SD Instagram

foto: Instagram/@rianekkypradipta

 

Rian membagikan potret lawasnya ketika menjalani wisuda santri. Pada foto itu tertulis, lokasi wisuda santrinya berada di Yogyakarta pada 22 September 1996.

"Nemu foto waktu masih bocah.. menurut kalian kalo di liat dari muka kira2 dulu gw anak nya gimana??" tulis Rian sebagai keterangan foto.

Melihat unggahan itu, berbagai komentar dari warganet membanjiri unggahan tersebut.

"Ternyata pernah jadi santri ," ujar @quotes.mu.1878.

"Emaknya dulu pernah ga ya liat foto ini sambil ngebatin: "ini dia, calon vokalis masa depan"," kata @izfiku.

"Ternyata santri juga to," tulis @argayda_.


2. Armand Maulana.

Potret lawas 6 vokalis band saat SD Instagram

foto: Istimewa

 

Vokalis band Gigi, Armand Maulana sudah begitu terkenal dengan suara khasnya. Saat masih SD Armand ternyata terlihat sangat kalem. Bahkan melihat wajahnya saja orang pada pangling. Namun yang jelas Armand kecil begitu menggemaskan.


3. Duta Sheila On 7.

Potret lawas 6 vokalis band saat SD Instagram

foto: Istimewa

 

Sheila On 7 merupakan salah satu band yang masih eksis hingga saat ini. Band asal Jogja ini berhasil membuat lagu yang ringan dan mudah diterima oleh pendengar.

Tak hanya band-nya, sang vokalis pun berhasil membuat banyak orang jatuh hati. Ternyata wajah menggemaskan Duta Modjo ini sudah terlihat sejak dia masih kecil lho.


4. Ahmad Dhani.

Potret lawas 6 vokalis band saat SD Instagram

foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial

 

Ahmad Dhani Prasetyo merupakan seorang musisi yang begitu melegenda. Dia merupakan pendiri dan pemimpin Dewa 19, salah satu band paling sukses sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an. Hingga kini Ahmad Dhani masih eksis bermusik.

Potret Ahmad Dhani saat masih sekolah di SD Muhammadiyah VI Surabaya, terlihat sangat tampan bukan? Tak heran jika sekarang ini keturunannya memiliki paras cantik dan rupawan.


5. Ari Lasso.

Potret lawas 6 vokalis band saat SD Instagram

foto: Instagram/@ari_lasso

 

Ari Lasso pernah menjadi vokalis band Dewa 19 dan memiliki suara yang merdu dan bisa membuat pendengarnya merasa tenang. Kepiawaiannya bernyanyi sudah tidak diragukan lagi. Nah, siapa sangka potret lawasnya ketika masih SD ini bikin sukses buat orang pangling.


6. Charly Van Houten.

Potret lawas 6 vokalis band saat SD Instagram

foto: Instagram/@charly_setiaku

 

Charlie Van Houten dikenal luas sebagai musikus sekaligus vokalis band kenamaan ST12. Setelah bubar, Charly dan Pepep yang juga mantan personel ST12 membentuk Setia Band.

Melihat potret masa kecil Charlie, tampak masih mudah dikenali bukan? Wajahnya tampak tak berubah.