Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air memang selalu berhasil menghadirkan nama-nama selebriti baru. Bahkan, tak jarang pula sosoknya yang masih begitu membekas di hati para penggemarnya.

Salah satunya seperti deretan aktor cilik ini. Di era 90-an sampai 2000-an awal, wajah mereka kerap menghiasi layar kaca di berbagai judul sinetron dan film. Berkat kepiawaiannya dalam berakting, aksi para aktor ini sering membuat penonton gereget.

Seiring dengan berjalannya waktu, usia mereka pun pastilah terus bertambah. Selain itu, kini pria-pria tampan ini sudah menemukan tambatan hatinya. Prosesi pernikahan tersebut dijamin bikin baper.

Nah, berikut ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, momen para aktor cilik saat menikah, Jumat (25/6).

1. Irshadi Bagas pemeran Farel di Heart Series menikah dengan Larasati Ayuningrum pada 19 Juni 2021 lalu. Di hari bahagianya, Bagas terlihat gagah dengan setelan jas, sementara Larasati anggun berbalut gaun putih.

aktor cilik menikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nitharahadi

2. Siapa yang masih ingat dengan Sadam di film Petualangan Sherina? Pada 2017 lalu, Derby Romero menikah dengan pujaan hatinya Claudia Adinda. Dalam pernikahannya, keduanya mengusung konsep outdoor.

aktor cilik menikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@miss_adinda_mae

3. Haykal Kamil resmi mempersunting Tantri Namirah pada 2017 lalu. Keduanya tampak begitu serasi mengenakan busana serba putih saat akad pernikahan.

aktor cilik menikah © 2021 brilio.net

foto: kapanlagi.com

4. Aktor tampan yang satu ini adalah Ade Surya Akbar. Pria yang khas dengan kumis tipisnya ini melepas masa lajang pada 2019 silam.

aktor cilik menikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@adesuryaakbarr

5. "Pak Haji siap? Zidan siap?" salah satu kalimat ikonik dalam sinetron Lorong Waktu yang hits era 2000-an. Tahukah kamu, Jourast Jordy pemeran Zidan di sinetron ini sudah menikah dengan pujaan hatinya, Firis Basma.

aktor cilik menikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jourastjordy

6. Meskipun dikenal sebagai penyanyi, sedari kecil Eza Yayang juga eksis di dunia akting, lho. Eza dan kekasihnya, Ketty Katalya menggelar pernikahan pada 2013 lalu dengan nuansa serba putih.

aktor cilik menikah © 2021 brilio.net

foto: kapanlagi.com