Brilio.net - Kehidupan Uut Permatasari pascadinikahi perwira polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan rupanya mengalami perubahan. Perubahan tersebut di antaranya terlihat dari gaya hidupnya.

Sejak menikah, dirinya sudah jarang muncul di depan layar kaca. Pedangdut yang dikenal dengan Goyang Ngecor ini memang diketahui mengurangi ativitas di dunia entertaint demi lebih fokus dengan keluarganya.

Uut Permatasari dipersunting Tri Goffarudin pada 16 Februari 2015 silam, pernikahannya itu pun sudah berusia 4 tahun. Sejak menikah Uut tampak hidup sederhana dan jauh dari kesan glamor. Kehidupan rumah tangganya pun tampak adem ayem.

Baru-baru ini Uut Permatasari mengunggah potret dirinya saat mengenakan gaun pengantin yang dipakainya di hari pernikahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut tampak Uut Permatasari bersama suami dan anaknya.

Uut memerkan baju pengantin yang dibuat khusus Ivan Gunawan untuk hari spesialnya itu. Ia pun menceritakan sedikit perihal gaun pengantin yang dikenakannya itu.

Loading...

"Alhamdulillah gaun pengantinku yang indah dengan sentuhan manjahh dari jari-jati manis seorang designer yang hebat yaitu ka ivan gunawan yang dibuat pada bulan januari 2015 dan saya pakai di acara resepsi pernikahan pada tanggal 21-maret-2015. Dan sampai sekarang gaun pengantinku masih indah dan menawan," tulis Uut Permatasari

Tak hanya memamerkan gaun pengantinnya, Uut Permatasari juga menuliskan doa dan harapan untuk sang suami.

Pemotretan bersama suami Instagram/@uutpermatasari

foto: Instagram/@uutpermatasari

"Dear My Husband Mas Tri

Doa yang kupanjatkan untukmu selalu sama dan tidak pernah berubah

"YA ALLAH".......

Lindungilah dan berikanlah keselamatan untuk imamku dalam setiap langkahnya.

Jadikanlah beliau imamku untuk dunia dan akhirat.

Jadikanlah beliau suami yang AMANAH dalam mengemban tugasnya sebagai ABDI NEGARA.

Jagakanlah kesetiaan beliau untuk istri dan anaknya," ucap Uut Permatasari.

Uut meminta agar suaminya terus berjuang dan menebarkan kebaikan.

"Wahai Imamku tercinta teruslah berjuang, teguhkan semangatmu,dan tetap terus tebarkan kebaikan.

Wahai Imamku ingatlah! bahwa kita berpijak pada tanah,maka tetaplah rendah hati karena semua ini hanyalah sementara dan hanyalah titipan dari "ALLAH SWT".

Doaku,doa mas rafif selalu menyertaimu @rafif_a_p," ujarnya.

Tak hanya mengunggah satu foto saja, Uut Permatasari juga mengungah foto lainnya yang memperlihatkan dirinya seolah sedang memperbaiki dasi sang suami yang tampak gagah dengan balutan seragam polisinya.

Uut Permatasari menuliskan pesan bernada mesra yang ditujukan untuk sang suami jika dirinya pendamping yang tepat.

Pemotretan bersama suami Instagram/@uutpermatasari

foto: Instagram/@uutpermatasari

"Akulah Pendampingmu Dalam Suka Dan Duka ," tulis Uut Permatasari.