Brilio.net - Usai cerai dengan dari mantan suaminya, Dipo Latief, kini Nikita Mirzani diketahui menjalin hubungan dengan seorang pria berkebangsaan Perancis bernama Betsalel Fdida. Mereka diketahui telah menjalin hubungan selama 3 bulan. Niki dan Betsalel kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Hubungan Niki dan pacar baru masih seumur jagung, namun mereka menunjukkan keseriusannya masing-masing. Betsalel melamar Niki sebagai bukti keseriusannya.

Hubungan yang masih hangat, mantan istri Dipo Latief mengabadikan momen kebersamaan melalui pemotretan. Momen kemesraan Nikita dan Betsalel diabadikan oleh akun fotografer @mozawahyu.

Dalam unggahan tersebut tampak keduanya berpose mesra dengan posisi saling berhadapan. Niki tampil memakai outfit sporty, kontras dengan sang kekasih yang memakai classic coat. Penampilannya benar-benar menarik. Niki juga memadukan jaket jersey multicolor dengan trackpants berwarna senada. Desain outfit memiliki ciri khas dari brand kenamaan Italia.

harga outfit Nikita Mirzani bikin melongo Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzani17.wearing

Nikita tampil modis dalam balutan outfit Gucci. Menariknya harga outfit Niki benar-benar bikin melongo. Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram @nikitamirzani17.

Jaket berwarna-warni dengan aneka motif tersebut dibanderol dengan harga tidak murah. Merujuk dari situs Saks Fifth Avenue, jaket dijual seharga USD 1.890 atau Rp 26,5 juta.

Niki menggunakan bawahan Gucci GG Technical Jersey Pants. Masih dari seri yang sama, celana dibanderol dengan nilai mahal. Lewat situs resminya, celana itu dijual seharga USD 1.500 atau Rp 21 juta.

Tas yang dikenakan oleh dirinya juga terbilang tidak murah, yakni Zumi tote bag USD 4.300 atau Rp 60 juta.

Sepatu GG wool ankle boot yang dikenakan Nikita Mirzani mencapai USD 1190 atau Rp 16 juta.

Total outfit Nikita Mirzani saat berpose bareng pacar mencapai ratusan juga lho. Wah luar biasa, bukan?