Brilio.net - Belum lama cerai dari Dipo Latief, Nikita Mirzani tampak sudah mendapatkan labuhan hatinya yang baru. Diketahui Nikita saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan bule asal Prancis, Betsalel Fdida. Bahkan belum lama ini sang kekasih melamar ibu tiga anak itu. Nikita juga sempat mengunggah momen saat sang kekasih berlutut menyodorkan cincin kepadanya.

Meski demikian, tampaknya Nikita belum mau menerima lamaran kekasih bulenya tersebut. Pada video yang diunggah, memang tidak ada jawaban dari Nikita menolak atau menerimanya. Namun secara terpisah Nikita Mirzani menyebutkan, kalau usia hubungannya yang masih seumur jagung menjadi salah satu faktor ia belum mau menerima lamaran tersebut.

"Kan karena masih baru (hubungannya) jadi gue bilang nanti aja kalo mau propose-propose. Jadi gue terima aja cincinnya," kata Nikita Mirzani di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, seperti brilio.net lansir dari liputan6.com, Senin (4/11).

Tiga bulan berhubungan asmara dianggap belum cukup bagi Nikita untuk bekal melanjutkan ke tahap yang lebih serius. Terlebih, sekarang usia Betsalel Fdida masih muda.

alasan nikita belum mau © Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Loading...

foto: Instagram/@betsalelf

"Gue bilang itu untuk keseriusan aja, terus dia cukup mengerti karena kan masih baru, masih 3 bulan, dia juga masih 23 tahun. Nanti lah diomongin lagi (soal lamaran) tiga tahun lagi," ia menjelaskan.

Namun begitu, Nikita Mirzani enggan menyebut momen memberi cincin itu sebagai sebuah lamaran. Ia lebih menganggap momen itu sebagai tanda keseriusan Betsalel Fdida. Terlepas dari itu, Nikita Mirzani menilai bahwa Betsalel Fdida adalah orang yang baik.

"Ya dibilang lamaran sih enggak juga sebetulnya, dia lebih kayak, dia tuh 'Sudah ya gue enggak mau sama yang lain, gue maunya sama lo', gitu," ucapnya.