Brilio.net - New Legend of Madame White Snake atau lebih populer dengan nama Siluman Ular Putih merupakan serial yang cukup laris di era 90-an. Serial yang dibintangi Angie Chiu, Cecilia Yip, dan Maggie Chen tersebut dulu tayang pada late prime time pukul 21.30 WIB. Siluman Ular Putih mengisahkan hubungan terlarang antara seorang siluman ular cantik bernama Bai Su Zhen/Pai Su Cen (Angie Chiu) dengan seorang manusia. Pria yang berhasil membuat sang siluman ular jatuh hati adalah Xu Xian/Shi Han We.

Selain jalan ceritanya yang menarik, para pemeran utamanya pun menyita perhatian penggemar lantaran wajahnya yang rupawan. Salah satu yang sangat dikenal adalah karakter utama Pai Su Chen yang cantik dan baik hati serta sangat sayang pada suami dan adiknya. Karakter tersebut diperankan oleh aktris Angie Chiu.

Kini, tiga dekade lebih setelah tayangan ini mengudara, Angie Chiu masih kerap menuai pujian berkat parasnya yang awet muda. Padahal, sekarang ia sudah menginjak usia 68 tahun. Kecantikannya pun seakan tak pernah pudar dari dulu hingga sekarang.

Penasaran bagaimana transformasinya? Berikut 9 transformasi pemeran Siluman Ular Putih yang tetap awet muda di usia 68 tahun, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/4).