Brilio.net - Generasi 90-an tentu sudah tidak asing lagi dengan serial Mandarin ini. New Legend of Madame White Snake atau yang lebih populer dengan Siluman Ular Putih merupakan serial yang cukup laris di Indonesia kala itu. Serial yang dibintangi Angie Chiu, Cecilia Yip, dan Maggie Chen tersebut dulu tayang late prime time pukul 21.30 WIB.

Saking populernya, pada 26 Juni 2021 RTV kembali menayangkan serial ini sebagai tontonan nostalgia tentunya. Mungkin ada dari kamu yang masih tertarik untuk menyaksikan ulang jalan ceritanya.

Siluman Ular Putih mengisahkan hubungan terlarang antara seorang siluman ular cantik bernama Bai Su Zhen/Pai Su Cen (Angie Chiu) dengan seorang manusia. Pria yang berhasil membuat sang siluman ular jatuh hati adalah Xu Xian/Shi Han We.

Sudah sekitar 28 tahun berlalu, tentu banyak sekali perubahan yang terjadi pada pemainnya. Mulai dari karier hingga perubahan fisik. Penasaran bagaimana kabar dan penampilan mereka sekarang? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (15/3).

1. Angie Chiu.

kabar terbaru pemain serial Siluman Ular Putih Berbagai sumber

foto: imdb.com; Instagram/@angiechiu_zhaoyazhi

Angie Chiu menjadi pemeran utama dalam serial ini sebagai Pai Su Chen yakni Siluman Ular Putih. Menariknya, meski usianya kini sudah 67 tahun, namun tampaknya dia tak menua. Penampilan Angie masih terlihat begitu memesona.

Angie Chiu masih aktif di dunia hiburan hingga hari ini. Jebolan Miss Hong Kong ini terakhir membintangi The Rebel Princess (2021) sebagai Princess Jinmin.

2. Cecilia Yip.

kabar terbaru pemain serial Siluman Ular Putih Berbagai sumber

foto: imdb.com; Instagram/@ars1t

Cecilia Yip memerankan karakter laki-laki, yakni sebagai Xu Xian, suami dari Pai Su Cen. Hingga kini diketahui dia pun masih aktif di dunia akting. Pada 2019, Cecilia membintangi serial The Legend of White Snake sebagai ibu Xu Xian dan Jade Dynasty (2019). Lalu pada tahun selanjutnya, hadir di serial Hong Kong Love Stories (2020).

3. Maggie Chan.

kabar terbaru pemain serial Siluman Ular Putih Berbagai sumber

foto: imdb.com; Facebook/Maggie Cheung Jackie Chan

Maggie Chan memainkan karakter Xiao Qing, siluman ular hijau - adik dari Pai Su Cen yang menjadi buronan biksu. Sama halnya dengan pemain lainnya, Maggie yang kini sudah berusia 64 tahun masih terlihat begitu memesona.

Kepopuleran Maggie sudah terlihat sejak 1987, kala itu sekitar 13 serial telah dibintanginya. Hingga kini dia pun masih memperlihatkan kemampuan aktingnya, pada 2019 dia membintangi serial The Legend of White Snake. Sebelumnya, pada 2018, dia juga terlibat dalam film Wonderful Life.

4. Chien Ti Men.

kabar terbaru pemain serial Siluman Ular Putih Berbagai sumber

foto: Imdb.com

Sosok Chien Ti Men yang berperan sebagai biksu Fa Hai ini tentu sangat membekas di ingatan. Dalam kisahnya dia selalu berusaha memisahkan Pai Su Cen dan Xu Xian, bahkan juga memburu siluman ular putih dan hijau.

Chien Ti Men telah menjadi aktor sejak 1970. Pada 2018, dia meninggal dunia di New Taipei City, Taiwan. Hingga kini banyak pecinta film Mandarin yang masih mengingat dirinya sebagai aktor legend.