Brilio.net - Tidak sedikitnya masyarakat yang perekonomiannya terdampak oleh pandemi virus corona, membuat sederet dermawan terdorong untuk memberikan bantuan. Banyak dari mereka yang kemudian berbondong-bondong memberikan donasi kepada para pekerja sektor informal.

Begitu pula dengan keluarga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Banyaknya masyarakat yang mengalami kesusahan di masa pandemi ini, membuat anak-anak dari pria kelahiran 1959 tersebut tergerak untuk menunjukkan kepeduliannya melalui aksi nyata.

Lewat akun Instagram Hotman Paris, diketahui bahwa anak-anak Hotman tersebut berinisiatif untuk mengirimkan kebutuhan pokok berupa beras dan mi instan kepada keluarga-keluarga yang terdampak langsung Covid-19.

Tampak dalam sebuah unggahan video, sopir Hotman Paris tengah sibuk mengangkut berkarung-karung beras. Sementara itu, Hotman sendiri yang sedang merekam kegiatan tersebut sibuk menjelaskan perihal sumbangan yang akan diberikan.

"Sopir-sopir Hotman Paris sudah mempersiapkan sembako yang mau diantar kepada orang-orang yang membutuhkan," ucap Hotman Paris.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

"Hari ini tanggal 6, akan diberangkatkan sembako-sembako dari anak Hotman Paris. Semoga sehat semuanya dan lolos dari ancaman corona ini," pungkasnya.

Ditelusuri dari unggahan sebelumnya, Hotman pun mengatakan bahwa donasi tersebut akan disalurkan pada Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Kendati demikian, ia pun menuturkan bahwa dirinya dan anak-anaknya tetap akan langsung mengantarkan sembako ke daerah yang membutuhkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

"Akan disalurkan ke beberapa tempat, antara lain ada yang minta dari Komnas Perlindungan Anak, katanya banyak yang minta tolong, banyak yang minta ke sana, minta sembako," ucap Hotman.