Brilio.net - Bintang cantik Marshanda memang kerap ramai jadi perhatian netizen. Mulai dari kisah kehidupan pribadi sampai penampilan memukaunya sering kali menjadi topik perbincangan.

Wanita 34 tahun itu memang terkenal memiliki wajah yang cantik. Nggak heran bila ia tampak percaya diri memamerkan paras naturalnya.

Seperti baru-baru ini, Marshanda mengunggah foto selfie dirinya yang langsung menarik perhatian. Bagaimana tidak, bintang sinetron Bidadari tersebut pamerkan parasnya yang tanpa makeup.

Sayangnya, postingan tersebut justru dicibir netizen. Mereka menilai jika Marshanda punya wajah yang tak mulus bahkan kusam.

Meski kesal dengan cibiran tersebut, mantan istri Ben Kasyafani ini tampak tak begitu memusingkannya. Ia tetap memilih tampil apa adanya tanpa makeup maupun filter. Marshanda tampak hanya mengenakan makeup dalam acara-acara penting, seperti pemotretan atau pesta.

Bagi yang penasaran dengan kecantikan ibu dari satu anak ini, berikut sederet potret Marshanda tanpa dan pakai makeup. Seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @marshanda99 pada Rabu (11/10).