Brilio.net - Artis cantik nan memesona Marshanda sudah cukup lama dikenal masyarakat Indonesia. Sejak era 90-an, ia telah melanglang buana di dunia hiburan, nggak heran parasnya menghiasi berbagai acara televisi dan berbagai majalah kala itu. Kariernya semakin meroket ketika berperan sebagai Lala di sinetron Bidadari pada 2000.

Sejak saat itu, namanya semakin dikenal publik hingga kini. Dalam kurun waktu hampir puluhan tahun terjun di dunia hiburan, tentunya berbagai prestasi sudah ditorehkannya. Selain perjalanan kariernya yang menjulang tinggi, nampaknya Marshanda juga mengalami berbagai persoalan kesehatan.

Beberapa waktu lalu, penyanyi sekaligus aktris ini mengaku memiliki kondisi kesehatan yang kurang baik. Marshanda tidak hanya mengidap penyakit bipolar, namun ia juga sempat mengidap penyakit tumor payudara. Atas sakit yang dialami itu, ia tak segan membagikan perjuangannya mengatasi masalah kesehatannya.

Kendati demikian, Marshanda sempat dinasehati agar berhenti membagikan perjuangannya dalam mengatasi masalah kesehatan di media sosial. Meski begitu, artis yang akrab disapa Chaca ini malah berpikir sebaliknya. Menurutnya seorang selebriti tidak harus selalu sempurna, ia ingin tampil apa adanya tanpa pencitraan kepada publik.

Bagi ibu satu anak ini, bersikap apa adanya di media sosial menjadi salah satu kontribusi pada dunia untuk menunjukkan public figure hanyalah manusia biasa. Manusia yang bisa jatuh dan hancur lalu bisa bangkit kembali. Menyoroti hal itu, penampilan Marshanda dahulu pun tak lepas dari sorotan.

Terkenal sejak usia belia membuatnya semakin disorot. Tak jarang banyak yang penasaran dengan penampilannya saat dulu dan kini. Yuk intip 11 potret dulu dan kini Marshanda yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (7/10).