Brilio.net - Mengulik kehidupan selebriti memang tidak ada habisnya. Rasanya pesona seleb zaman dahulu tak lekang oleh. Salah satunya pesona dari bintang iklan era 80-an hingga 90-an yaitu Cynthia Yusuf. 

Nama Cynthia Yusuf salah satu model tahun 1980-an yang sangat popular kala itu. Ia ditawari berbagai cover majalah hingga televisi nasional. Nggak heran, parasnya kerap menghiasi berbagai produk untuk iklan seperti Lux.

Sosok Cynthia Yusuf sendiri merupakan tante Marshanda dari pihak ayah. Diketahui Cynthia adalah adik dari Irwan Yusuf yang tidak lain ayah dari artis cantik Marshanda. Usai menikah dengan pria konglomerat asal Aceh, Rizal Risjad, Cynthia tak lagi aktif di dunia hiburan.

Cynthia Risjad memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan dan fokus merawat keluarga kecilnya. Dari pernikahannya dengan Rizal Risjad ia di karuniai dua orang anak yang kini telah tumbuh dewasa.

Kini Lexa Risjad telah tumbuh menjadi wanita dewasa. Penampilan putri Cynthia Yusuf atau ponakan Marshanda ini mencuri perhatian. Parasnya pun tak kalah menawan dari sang ibu dan sepupunya.

Yuk intip 11 pesona Lexa Risjad sepupu Marshanda yang disebut bak model Hollywood, dilansir brilio.net dari akun Instagram @lexa.risjad pada Minggu (8/10).