Brilio.net - Nama aktris Putri Marino semakin melejit usai dirinya membintangi serial berjudul Layangan Putus bersama dengan Reza Rahadian dan Anya Geraldine. Namun, sebelum itu, ia juga dikenal telah membintangi banyak film ternama Indonesia.

Baru-baru ini, dirinya didapuk sebagai pemenang piala penghargaan Festival Film Indonesia untuk kategori Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik. Putri bersama sang suami, Chicco Jerikho pun tampil mesra saat di red carpet. Namun, penampilan Putri Marino justru menuai beragam komentar dari warganet.

Banyak yang mengatakan jika dirinya terlihat semakin kurus. Chicco sebagai sang suami pun melayangkan komentar pedas bagi para warganet. Ia mengatakan bahwa yang terpenting baginya adalah kondisi sang istri dalam keadaan sehat.

Di luar hal tersebut, Putri memang kerap mengunggah foto yang memperlihatkan bagian tulang selangkanya. Di luar hal tersebut, Putri tetap tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Kira-kira seperti apa ya penampilan ibu satu anak ini? Daripada penasaran, yuk intip 11 potret Putri Marino yang disebut semakin kurus yang dikrangkum brilio.net dari @putrimarino, Rabu (23/11).

1. Putri Marino tampil cantik di ajang penghargaan Festival Film Indonesia 2022 mengenakan busana bernuansa tradisional.

 

potret Putri Marino yang disebut makin kurus © berbagai sumber