Brilio.net - Fujianti Utami atau yang lebih sering dikenal dengan nama Fuji kian terkenal di dunia hiburan tanah air. Hingga saat ini, Instagramnya telah memperoleh lebih dari 12,2 juta followers.

Kabar terakhir, seleb kelahiran 2002 ini menjadi pemeran utama dalam film perdananya yang berjudul "Bukan Cinderella." Namun, saat menjadi bintang tamu di podcast milik Axel Matthew Thomas, ia mengaku kapok bermain film karena dihujat oleh warganet.

"Yang film pertama dihujat banget. Karena mungkin akting gue jelek. Tapi iya deh kayaknya. Tapi enggak tau deh. Itu bikin trauma loh, jujur," ungkap Fuji beberapa waktu lalu.

Dibandingkan bermain film, Fuji mengaku lebih memprioritaskan untuk menjadi selebgram. Saat ini ia sering menyapa penggemarnya melalui Instagramnya, @fuji_an. Selain menerima endorse, ia juga sering menjadi model di berbagai ajang pemotretan.

Walau sering tampil stunning dengan memakai makeup tebal saat sesi pemotretan, Fuji tidak lantas malu untuk menampilkan wajah manisnya tanpa makeup. Bahkan ia tak segan pamer wajah jerawat.

Dirangkum brilio.net dari Instagram @fuji_an, berikut foto-foto Fuji yang tampil natural tanpa makeup, Kamis (23/2).