Brilio.net - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan video rekaman yang tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, tampak pedangdut Tisya Erni terlihat menggendong seorang bayi. Sementara itu, sosok wanita yang diketahui ibu dari sang bayi berteriak meminta anaknya dikembalikan.

Amy MBJ, ibu dari si bayi, kemudian mengunggah klarifikasi di media sosial. Dalam utas yang diunggah di akun X @amyinbattle, Amy menjelaskan bahwa suami yang sudah dinikahinya selama 16 tahun tersebut telah berselingkuh dengan wanita bernama, Tisya Erni.

"Izinkan saya berbagi dengan anda kisah saya, semoga keadilan masyarakat dapat membantu saya mendapatkan kembali anak-anak saya," cuit Amy di akun X miliknya, @amyinbattle, Minggu (3/3).

Ia juga meminta warga Indonesia membantunya untuk menemukannya bersama sang anak. Atas kasus tersebut, Amy melaporkan Tisya Erni dan suami, Aden Wong ke Polda Metro Jaya.

Laporan tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. Dikatakan Ade Ary, laporan itu diterima polisi pada Rabu 6 Maret 2024 dengan terlapor WMG dan ES alias TE. "Laporan diterima terlapor WMG dan ES alias TE," kata Ade Ary saat dikonfirmasi, Sabtu (9/3), dikutip dari Liputan6.com.

Seperti apa kronologi kasus pedangdut Tisya Erni hingga dilaporkan ke Polda Metro Jaya? Simak informasinya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (9/3).