Brilio.net - Setiap orang pasti akan mengalami masa tua. Masa di mana wajah tak lagi sekencang saat muda hingga sedikit mengubah penampilan muka. Berkurangnya kemampuan fisik juga pasti terasa saat usia semakin menua.

Nah, pasangan muda artis Indonesia ini beberapa jam lalu mengunggah foto saat memakai makeup untuk berdandan menjadi tua. Mereka berdua menjelma menjadi sosok lansia dengan banyak kerutan wajah hingga alis dan rambut memutih. Hayo tebak siapa mereka?

Ruben Sarwendah tua © 2016 Instagram/sarwendah29

Ternyata dua sosok yang menjelma menjadi tua itu adalah pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Kamu pasti cukup pangling kan? Coba deh bandingkan dengan foto ganteng dan cantik mereka ini.

Ruben Sarwendah tua © 2016 Instagram/sarwendah29

Foto potret tua mereka itu diunggah oleh Sarwendah di akun Instagramnya, @sarwendah29. Ternyata mereka pakai makeup pada saat acara musik di salah satu stasiun TV.

"Doaku hingga nanti selalu bersamanya," tulis Sarwendah dengan menambahkan hastag #SW #Sarwendah #TheOnsu.

Foto dengan caption itu pun mendapat komentar dari netizen. Mereka mulai mengomentari makeup yang bikin pangling, mengamini doa Sarwendah, hingga menganggap potret tua mereka lucu.

"Semoga langgeng terus sampai Kakek nenek Ya mas Ruben dan Wenda Amin," komentar @syamrahmawati.

"Aminnnn ya Allah @ruben_onsu @sarwendah29 langgeng trs kak," komentar @galuh_saraswati.

"Pingin ketawa sambil aku doain amiin smoga langgeng ampek maut memisahkan, semoga dijauhkan dari gosip" yg enggk jelas," komentar @rizki_tul.