Menanggapi banyaknya komentar bernada body shaming yang ditujukan kepada istrinya, Atta pun langsung pasang badan dan memberi tanggapan. Dalam akun TikTok pribadinya @attahalilintar, Atta mengunggah video pembelaan untuk istrinya.

Terlihat di akun TikToknya, Atta Halilintar membalas komentar seorang netizen yang mengatakan jika Aurel seperti ibu-ibu PKK di rumahnya. YouTuber terkenal itu menegaskan jika sang istri memang sudah ibu-ibu beranak dua.

"Badan Aurel udah kayak ibu-ibu," kata Atta membaca komentar salah satu warganet, dikutip brilio.net pada Kamis (4/1).

"Lah memang ibu-ibu. Saya juga bapak-bapak," kata Atta seolah menjawab komentar tersebut.

Atta pasang badan untuk Aurel © berbagai sumber

foto: TikTok/@attahalilintar

Atta mengatakan jika Aurel baru saja melahirkan putri kedua mereka kurang dari dua bulan yang lalu. Hal itu sangatlah wajar jika perempuan yang baru melahirkan dan sedang menyusui bertubuh gemuk. Jika mau egois, sang istri bisa saja buru-buru diet agar tubuhnya bisa kembali langsing dan proporsional.

"Saya tuh aneh ya kadang-kadang, ya namanya ibu baru lahirin anak. Kalo ibunya itu mau egois dia bisa aja mau diet, terus dia nggak mau nyusuin anaknya kan bisa," ungkap Atta.

Setelah melahirkan, tubuh Aurel memang belum kembali ke ukuran semula. Hal tersebut tentu saja wajar karena Aurel masih harus memberikan ASI eksklusif untuk Azura. Agar kebutuhan nutrisi anak tetap terjaga setiap ibu pastinya akan melakukan apa saja termasuk menunda program diet.

"Dia memperjuangkan susu ASI buat anaknya, dan dia nggak boleh diet. Dia harus makan makanan yang bergizi, makan sering-sering, karena cepat lapar. Menyusui anak itu nggak mudah, kan," lanjut Atta.

Atta pasang badan untuk Aurel © berbagai sumber

foto: Instagram/@attahalilintar

Pria 29 tahun tersebut mengungkapkan keheranannya, karena ternyata kebanyakan yang menyindir istrinya itu adalah sesama perempuan. Padahal seharusnya sesama wanita lebih bisa memahami perasaan wanita lainnya yang baru melahirkan.

"Dan anehnya yang ngomong-ngomong negatif ini ya kebanyakan itu malah perempuan juga, aneh. Mestinya kan sekarang tuh jamannya women support woman," sambung Atta lagi.

Tentu saja Atta geram dengan netizen yang dengan mudahnya menghujat seorang ibu yang belum lama melahirkan dengan sebutan gendut. Atas hal tersebut Atta mengingatkan netizen untuk lebih berkaca ke diri sendiri sebelum mengomentari orang lain. Karena belum tentu mereka yang menjelekkan orang lain lebih baik dari orang yang dihujat tersebut.

"Koreksi diri, karena yang menghina nggak lebih baik. Yang jelekin, nggak lebih cantik juga. Malah yang cantik-cantik, yang bagus, yang baik-baik yang support," tutup dia.

Tanggapan Atta diyakini menjawab berbagai kritikan netizen terkait bentuk badan putri Krisdayanti tersebut. Tak sedikit pula yang memuji dan mendukung sikap Atta yang begitu membela istrinya saat ramai dihujat.

Ga pernah loh bang atta bales komen begini demi kehormatan istri," kata @fina41075

Beruntung banget kak Aurel punya suami seperti bang atta halilintar. dia sdh sukses idaman wanita tp ttp hargai Aurel," ungkap @tianah.editz11

"Papata garda terdepan untuk istri tercinta dan anak2 mu yg cantik2 dan gemesin. Semangat Papata dan kita sayang banget sama MamaNur, Ameena, Azura," tulis @blinki2610

 

@attahalilintar Replying to @ghoffargurl_ Aku Juga Manusia - Atta Halilintar & Sohwa Halilintar