Dilansir dari laman Liputan6.com, Jaksa Penuntut Umum diketahui membawa empat orang saksi, termasuk tiga penyidik Kejati Sulawesi Tenggara dan istri Andi Andriansyah. Dalam sidang yang terbuka untuk umum tersebut, Amelia Sabara yang merupakan salah satu terdakwa dalam kasus penyidikan dugaan korupsi pertambangan ore nikel di PT Antam menyebutkan nama Celine Evangelista dan Jaksa Agung ST Burhanuddin dalam persidangan.

Amelia mengklaim menerima Rp 4 miliar dan memberikan Rp 500 juta kepada Celine untuk meminta bantuan Jaksa Agung. Dari pengakuan Amelia, diketahui bahwa Celine memanggil Jaksa Agung ST Burhanuddin dengan sebutan 'papa' yang akhirnya menimbulkan perbincangan di media sosial.

celine evangelista terseret kasus korupsi tambang © berbagai sumber

foto: Instagram/@celine_evangelista

Celine diduga memiliki hubungan dekat dengan lingkungan sang Jaksa Agung dan bersedia membantu Amel untuk menyampaikan kasus yang menjerat tersangka Andi Ardiansyah. Setelah kabar tersebut mencuat ke publik, unggahan terakhir Celine di akun Instagram pun menjadi digereduk warganet.

Dalam unggahan terakhirnya, Celine mengunggah momen saat merayakan ulang tahun buah hatinya. Ia tampak mengenang masa saat mengandung dan melahirkan sang anak. Namun, kolom komentar unggahan tersebut justru dipenuhi komentar berbeda. Banyak yang menuliskan komentar mengenai ST Burhanuddin yang disebut dipanggil 'papa' oleh Celine.

"Clue-nya adalah, 500 juta dan papa," kata @rdxrudex.

"500 juta 500 juta," tulis @kartika3dewi.

"Ini serius kamu kena korupsi 500 juta???" komentar @healty201510.

"Ada apa dengan papa & 500 juta?" kata @aku.raras.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista)