Brilio.net - Cita-cita menjadi orang terkenal bukan sesuatu yang sulit di zaman sekarang. Berkat kehadiran media sosial, bukan tidak mungkin orang bisa dikenal oleh seluruh dunia. Selama tampil unik dan berciri khas, orang pasti akan melirik sosok tersebut. Fenomena terkenal dalam sekejap ini juga bisa disebut sebagai viral.

Ada banyak deretan orang yang terkenal karena viral. Dulu misalnya kita mengenal ada Duo Keong Racun dan Norman Kamaru, sosok yang terkenal karena lipsync. Kemudian paling baru ada Alif Dilan Cepmek, pria yang terkenal karena meniru gaya bicara Iqbal Ramadhan di film Dilan 1991.

Kemunculan orang-orang yang viral bergulir begitu cepat. Mungkin dalam satu bulan bisa ada dua sosok yang terkenal karena kontennya yang viral. Nah, kira-kira bagaimana jika tokoh-tokoh viral tersebut berkumpul pada satu momen?

Seperti yang diunggah oleh Pesulap Merah, Marcel Radhival. Dalam unggahan Instagram-nya, Marcel membagikan momen dirinya bersama 6 tokoh yang tengah viral di tahun 2022 ini.

"**TRENDING 2022** Seharusnya HIBURAN menciptakan KEBAHAGIAAN bukan PEMBODOHAN," tulis Marcel dalam keterangan video.

tokoh viral 2022 berkumpul © Instagram

foto: Instagram/@marcelradhival1