Sosok viral tersebut diantaranya ada Willy Salim, pemuda yang terkenal karena konten borongnya di YouTube. Setelah itu ada Bonge yang terkenal karena gayanya di Citayam Fashion Week. Selain itu ada Marcel sebagai Pesulap Merah, yang booming karena membongkar praktik perdukunan.

Marcel juga mengundang Intan Lembata yang viral karena menyanyikan lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan' di TikTok. Ada juga pesulap Holly Balay yang belakangan ini jadi sorotan karena aksinya di salah satu ajang pencarian bakat. Hadir juga bocah Okky Boy yang sukses menghibur warganet karena kepolosannya.

tokoh viral 2022 berkumpul © Instagram

foto: Instagram/@marcelradhival1

Terakhir ada Alif si Dilan Cepmek yang belakangan hari ini jargon 'kamu nanya' terus menggema diseluruh media sosial. Ketujuh tokoh itu bertemu dan membawakan jargon viral mereka pada video singkat tersebut.

Video singkat yang mengumpulkan tokoh viral itu langsung menuai atensi dari warganet. Bagaimana tidak? Ini merupakan momen langka dimana mereka yang belakangan ini kebanjiran rezeki pada tahun 2022, berkumpul dan membawakan jargon masing-masing.

tokoh viral 2022 berkumpul © Instagram

foto: Instagram/@marcelradhival1

Video yang diunggah pada Selasa (8/11) itu sudah ditonton lebih dari 215 ribu kali. Videonya juga banyak dibagikan oleh akun-akun komedi di Instagram. Deretan warganet memberikan tanggapan mereka di kolom komentar.

"Konten berbagi, fashion, pembongkar kebodohan, si kecil si pekerja keras, komedi magic, cewek misterius, dilan akhir jaman," kata @udyndinata.

"FIX BIKIN REWIND 2022 SERU NIH," kata @iqbalrauf1.

"Mereka semua dapat REZKI melimpah di 2022," ungkap @rian_fernando_gumanti.

"Ketika mereka berkumpul berarti dunia sedang tidak baik baik saja," komentar @_akmal_998.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marcel Radhival (@marcelradhival