Brilio.net - Belakangan nama Ria Ricis kembali menjadi trending topik di media sosial. Pasalnya, dirinya membuat pengumuman soal keputusannya untuk mundur dari dunia YouTube yang selama ini digelutinya. Keputusan inipun terkesan sangat mendadak, sehingga banyak orang mempertanyakan alasan dari keputusan Ria Ricis tersebut. Kendati demikian, dua hari setelah membuat video pamitan, Ria Ricis kembali aktif di YouTube untuk menghibur para penggemarnya.

Momen kembalinya Ria Ricis di YouTube tersebut juga bertepatan dengan kanalnya yang mencapai 16 juta subscribers. Dirinya pun mengumumkan kembalinya ke YouTube ini dengan mengunggah video berjusul 'Saya Kembali'.

Kembalinya Ria Ricis tentunya menjadi angin segar bagi para penggemarnya. Ria Ricis sendiri kembali akan membuat konten-konten segar untuk para penggemarnya bersama 11 orang yang akan menjadi timnya.

"jujur, ga kuat baca komen di youtube, ig dan dm (cek igs) demi kalian, demi KITA. ricis dan TIM RICIS kembali mulai HARI INI. ada vlog baru di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis seperti biasa. insyaallah. mohon doa dan support kalian. #TheRicis luar biasa kuatnya! #TheRicis bersatu kembali," tulisnya dalam unggahan di akun Instagram.

tanggapan ria ricis © 2019 berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@riaricis1795

Namun demikian, tak sedikit dari warganet yang menganggap bahwa pamitan Ria Ricis dari YouTube ini hanyalah drama belaka. Terkait hal ini, Ria Ricis menegaskan bahwa pamitnya dari YouTube bukanlah drama. Dirinya memang tengah mengalami masalah pribadi yang tak bisa diceritakan.

"Tim aku sedang menurun kinerjanya. Makanya aku pamit, tapi justru bikin resah. Kenapa balik lagi? Karena aku sempat diprotes penggemar waktu pamit," jelas Ria Ricis seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Selasa (30/7).

tanggapan ria ricis © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@riaricis1795

Banyaknya kritik yang dilayangkan padanya juga tak membuat Ria Ricis gentar. Pamit mundurnya yang juga dijadikan parodi dan meme dianggapnya bukan menjadi masalah.

"Sekarang aku sih nothing to lose. Orang mau ngapa-ngapain aku enggak masalah. Malah jadi lucu-lucuan buat aku," pungkasnya.