×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Diminta fans kembali jadi YouTuber, ini jawaban Ria Ricis

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Diminta fans kembali jadi YouTuber, ini jawaban Ria Ricis

Ria Ricis pamitan dari YouTube.

29 / 07 / 2019 06:25

Brilio.net - Dunia YouTube Indonesia tak asing lagi dengan sosok youTuber Ria Ricis. Ia sangat sukses karena telah menjadi wanita Indonesia pertama di Asia Tenggara dengan jumlah subscribers mencapai 15 juta. Ia pun berhasil mendapatkan Diamond Play Botton.

Tak hanya terkenal di dunia YouTube, Ria Ricis juga dikenal masyarakat luas dengan dari berbagai konten viralnya. Salah satu videonya yang mengundang banyak penonton adalah ketika momen berbincang dengan Presiden Joko Widodo di area Istana Negara, Bogor, Jawa Barat.

jawaban ricis kepada fans  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ricis Official

Namun, baru-baru ini ia mengejutkan publik dengan pernyataan bahwa dirinya hengkang dari platform YouTube. Ia membuat pengumuman soal tersebut di channel YouTubenya Sabtu (27/7).

Loading...

Video berjudul 'Saya Pamit' sudah disaksikan setidaknya 2,1 juta kali di YouTube. Ria Ricis menegaskan dirinya sedang tidak melakukan prank untuk para fansnya.

"Ini video terakhir yang kalian tonton di channel ini. Kata orang Ricis mendapat Silver, Gold, sampai Diamond Play Button itu memakan waktu yang singkat. Tapi teman-teman tahu nggak, di kesingkatan waktu itu, ada kerja keras yang kalian nggak pernah lihat," ungkap Ricis.

jawaban ricis kepada fans  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@riaricis1795

Dalam video tersebut, Ria Ricis tidak menjelaskan motif mundurnya dari YouTube. Ia hanya memberikan informasi bahwa dirinya sedang mengalami masalah yang tak bisa di-share kepada publik.

"Aku nggak bisa bilang kenapa ini jadi vlog terakhir karena nggak semuanya bisa kalian konsumsi dan aku mohon untuk kalian bisa ngerti kalau aku juga punya privasi," tuturnya sambil menahan air mata.

Semenjak video tersebut diunggah, respons dari para fansnya yang disebut The Ricis di kolom komentar.

"Makasih udah rela g tidur untuk konten youtube nya trimakasih banget kak, dan trimakasih untuk giveaway nya kak i love you," tulis pemilik channel Tia Rara Hayuningsih.

"Assalamualaikum kak, kak ricis tetep smangat kak!

Apapun keputusan kakak, aku tau itu yang terbaik buat kakak. Cepet kembali ke channel ini ya kak

Wassalammualaikum wr wb," tulis channel Siti Nadia.

Video tersebut menuai 64.584 komentar di YouTube Ricis Official. Banyak dari mereka yang menginginkan Ria Ricis segera kembali aktif di dunia YouTube.

jawaban ricis kepada fans  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@riaricis1795

Ria Ricis pun ahirnya merespons keinginan para fansnya lewat Instagram Stories. Ricis mengucapkan terima kasih kepada warganet. Ia mengungkapkan bahwa bukan hal yang mudah untuk kembali ke rutinitas sebagai YouTuber.

"terimakasih semua dukungannya dan minta aku kembali. well, semua ga semudah itu. kasih aku waktu," tulis Ria Ricis dalam cerita Instagramnya.

Meskipun tak mengungkapkan waktu yang jelas, Ria Ricis berjanji untuk kembali ke dunia YouTube dengan alasan apapun.

"tapi aku janji. i'lll be back!apapun alasannya, aku akan balik lagi utk kalian. ga akan ngecewain kalian...," lanjutnya.

Dalam cerita tersebut, ia juga bernostalgia rutinitas mengunggah video di YouTube di akhir pekan.

"biasanya sabtu minggu upload jam 10 di ricis di ricis official jam jam 3 di rumah ricis.. aaf hari ini gak upload :')," tutup Ria Ricis dengan membubuhkan emoticon sedih.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    38%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more