Brilio.net - YouTuber kondang Ria Ricis patut menjadi inspirasi anak muda. Di usia 23 tahun, ia sudah bisa menghasilkan uang sendiri senilai ratusan juta. Dengan kesuksesannya ini, seolah kehidupan Ria Ricis sudah lengkap.

Meski sudah sangat sukses, Ria Ricis sepertinya belum memperlihatkan tanda-tanda menuju jenjang berikutnya. Hingga saat ini ia masih betah menjomblo. Para fans sudah sering menjodoh-jodohkan Ria Ricis dengan beberapa sosok seperti Atta Halilintar dan Verrel Bramasta. Namun tidak ada tanda Ricis membenarkan isu yang beredar.

Karena betah sendiri, Ria Ricis didoakan untuk segera melepas lajang oleh keluarganya. Ada pun ibu dan kedua kakak nya menyebut kriteria suami yang cocok untuk Ria Ricis.

Lewat video di saluran YouTube Ria Ricis bertajuk 'Detik-Detik Dioperasi. Ricis Kuat (part2)', Yunifah Lismawati, sang ibunda memberi bocoran pria yang tepat untuk menjadi suami Ricis.

"Tentunya yang baik, yang mengerti Ricis. Yang penting agama nya. Ngajarin sedikit-sedikit, jangan lupa setiap hari harus baca Quran," tutur Yunifah di YouTube.

Tak hanya Sang Ibunda yang menuturkan kriteria suami yang pas untuk Ricis, Oki Setianadewi sang kakak juga menuturkan tentang calon suami Ricis.

"Kalau ibu memang agama agama agama. Kak Oki berharap calonnya Ricis bisa support Ricis. Support dalam kebaikan," terang Oki.

Ia berharap bila Ricis tak mendapat suami yang justru merasa tersaingi dengan kesuksesan yang telah diraih oleh Ricis.

"Banyak juga yang kaya gini, suami istri tapi tersaingi satu sama lain. Jangan ya," papar kakak Ria Ricis.