Brilio.net - Minggu (20/5) Verrell Bramasta mengunggah video bertajuk 'Detik-Detik Ricis Bertemu Dengan Vania. Mama Venna Setuju?' di akun YouTube VRL Bramasta. Dalam video tersebut, Verrell merekam momen ia, mama Venna, Vania, dan Ria Ricis saat buka bersama.

Momen buka bersama tersebut berjalan lancar. Ria Ricis membawakan hadiah untuk Vania. Keluarga Verrell juga menyambut hangat Ria Ricis.

Sayangnya, usai video diedit ada dua kalimat yang membuat Verrell dibully warganet. Dua kalimat tersebut disematkan saat Ricis melontarkan sebuah candaan. Namun, justru banyak yang tak suka dengan hadirnya kalimat tersebut karena dianggap kasar dan menghina Ricis.

Kalimat tersebut adalah 'Bisa ae nih seblak dingin' dan 'Bisa ae nih keran wc umum'. Kalimat candaan itu dinilai tak pantas.

Banyak warganet yang menganggap hasil editan video tersebut terlalu menyudutkan Ria Ricis, dan menganggap Verrell keterlaluan. Berikut beberapa komentar warganet.

"Di video ini saya menemukan :
1.Ricis dipertemuan pertama Manggil Mama Venna sedang Natasha Wilona masih Manggil Tante
2.Ricis Disebut Suster barunya Vania sama si Verrel
3. Editor Video banyak Menulis kata kata yg seharusnya ngak ada Seperti "Seblak dingin" Keran WC Umum"
4.Waktu Ricis mau kasih kado ke Vania ada tulisan" Paling Vania Dikasih SQUISHY" dan ternyata memang dikasih Squishy

Yah semoga verrel lebih menghargai setidaknya sebagai teman coba diedit lagi videonya buang kata kata yg kasar," komentar akun YouTube Diah Damayanti.

"Sebagai fans Icis liat "seblak dingin" sama "keran air wc umum" sy kecewa dan sedih banget liatnya..Apalagi Icisnya, pantesan tadi live d IG sampe tahan nangis gitu..," tulis akun YouTube Fitria Fatihyzaris.

"Semoga gak ada lagi editan2 kasar kaya gini lagi, belajarlah untuk menghargai sesama konten kreator, dan untuk editor tolong banget dijaga kesantunannya," ujar akun YouTube Ayu P. Dewantari.