Brilio.net - Setelah sempat vakum dari layar kaca, kini Andre Taulany muncul kembali untuk pertama kalinya di acara Ini Sahur. Acara yang tayang di salah satu televisi swasta tersebut menjadi sangat spesial karena kehadirannya. Tak hanya bagi penonton studio dan juga pemirsa di rumah, kehadiran Andre juga mengejutkan Sule, Nunung, Desta dan Vincent.

Penampilan komedian Andre Taulany pun disambut dengat hangat oleh rekan-rekan sejawatnya. Melihat Andre muncul dari kerumunan penonton studio, semua rekannya secara bergantian memeluk Andre. Hal tersebut menandakan bahwa kehadirannya sangat dinanti. Seperti diketahui sebelumnya, Sule sempat mengungkapkan rasa rindunya kepada Andre melalui akun Instagram miliknya.

Postingan kerinduan tersebut terbayar tuntas saat Sule memeluk Andre dalam acara yang tayang pada sahur tersebut. Pada saat Sule memeluk Andre, ia pun sempat mengeluarkan banyolan-banyolan yang berhasil membuat para penonton di studio dan pemirsa di rumah tertawa bercampur haru.

 

"Hehe. Come on baby," ucap Sule sambil merentangkan tangannya memberi tanda akan memeluk Andre.

Keduanya pun lantas saling berpelukan melepas kerinduan. Namun sesaat setelah momen berpelukan tersebut Sule kembali melontarkan celetukan kocak.

"Eh lu harus ngalahin Desta ya," ucap Sule.

"Acara apa ini?" jawab Andre.

"Ini gombal, eh kumis elu!" timpal Sule seolah kaget melihat penampilan terbaru Andre.

Mendengar ungkapan dari Sule, Andre pun memegang kumis dan brewok tipisnya. Tak hanya Sule ternyata ada beberapa warganet yang juga gagal fokus dengan penampilan baru Andre tersebut.

"Welkambek bang andre, punya berewok tipis sekarang," tulis akun Hendrik Agus.

"Kini bang andre tampil beda dengan berewok, selamat datang bang," sebut akun M Sadgha.

"Apa cuma ane yg terharu sambil tersenyum?" tambah akun Milu. Prekendes

Seperti diketahui presenter sekaligus komedian Andre Taulany sempat diistirahatkan oelh pihak stasiun televisi. Sebelumnya diketahui bahwa dalam program Ini Talk Show, Andre diduga telah mecela Nabi Muhammad. Namun setelah dua pekan dirinya absen dalam program tersebut, Andre kembali hadir dalam program Ini Sahur bersama dengan Sule, Nunung, Vincent, dan Desta.