Brilio.net - Beberapa hari belakangan, warganet tengah memperbincangkan sosok YouTuber Ria Ricis. Hal itu terjadi lantaran Ria Ricis mengunggah video pamitan di YouTube pada Sabtu (27/7). Namun, hanya dua hari berselang, Ria Ricis kembali mengunggah video lewat akun YouTube-nya.

Apa yang dilakukan oleh Ria Ricis itu mendapat respons beragam dari warganet. Bahkan, tak sedikit yang menuding aksi Ria Ricis tersebut hanya sebagai bentuk sensasi belaka.

Tak hanya warganet, reaksi atas video pamitan Ria Ricis juga direspon oleh komedian Denny Cagur. Namun, berbeda dengan warganet kebanyakan, Denny Cagur merespon hal tersebut dengan kocak, yakni dengan membuat video versi parodinya.

Lewat akun YouTube, Minggu (29/7), Denny Cagur mengunggah sebuah video parodi tersebut dengan tampil mirip seperti Ricis. Dalam video, Denny menggunakan penutup kepala berwarna hitam dengan latar belakang kain berwarna merah muda seperti halnya yang terlihat di video Ricis.

Lewat video 'Saya Pamit', Denny minta maaf. Ucapan yang dilontarkannya persis dengan apa yang dibicarakan oleh Ricis dalam video yang sukses membuat heboh itu.

"Assalamualaikum. Kenapa dijudulin video terakhir dan pamit karena memang mungkin ini adalah video terakhir yang kalian lihat di channel ini. Denny minta maaf, minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin," terang Denny dikutip dari akun YouTube Denny Cagur TV, Senin (30/7).

Tak ayal, video parodi tersebut langsung dibanjiri komentar warganet di kolom komentar. Video parodi tersebut bahkan telah ditonton lebih dari 300 ribu kali dalam waktu sehari saja. Banyak yang terhibur dengan parodi tersebut karena dibuat sangat mirip dengan versi aslinya.

"Gokil, gokil bang," tulis Arry Ferdian.

"Ricis KW," ujar Koplak Gaming.

"Terniat dari belakangnya pink sampai pakaian pun," tulis akun Iaa Mcl017.