Brilio.net - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Suami Nagita Slavina ini pun kerap memamerkan mobil mewahnya lewat akun media sosialnya.

Terakhir, Raffi memamerkan sebuah mobil BMW seri i8 di akun pribadinya. Namun foto yang diunggah pada Sabtu (14/10) kemarin rupanya berbuntut panjang. Plat nomor polisi yang terpampang di mobil itu rupanya sama dengan milik pengusaha bernama Yusuf Hamka. Lewat jasa Farhat Abbas, Yusuf pun melakukan cross check ke Polda Metro Jaya, dengan harapan agar nopolnya tidak disalahgunakan. Farhat Abbas mengatakan bahwa plat nomor B 3 SAR merupakan milik kliennya.

raffi ahmad dilaporkan ke polisi © 2017 instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Menurut Farhat, Yusuf Hamka memiliki bukti mengenai kepemilikan kendaraan bernopol B 3 SAR. Oleh karena itu, mantan suami Regina Andriani itu mempertanyakan nomor polisi mobil yang sempat dipamerkan Raffi.

Loading...

"Hari ini hanya investigasi berkaitan dengan mobil BMW seri terbaru yang diposting akun instagram daripada artis Raffi Ahmad. Di mana plat B 3 SAR itu adalah kepemilikannya atas nama pengusaha Yusuf Hamka. Beliau meminta saya mengecek ke Polda, jangan sampai nomor ganda ini jadi sesuatu yang kurang baik, dan digunakan orang yang tidak berhak memiliki nomor tersebut," ujar Farhat mengutip dari lama Kapanlagi.

Farhat pun meminta Raffi untuk memberikan klarifikasi terkait nopol mobil itu.

"Jadi kita menghimbau kepada Raffi Ahmad segera mengklarifikasi nomor tersebut apakah betul-betul dia miliki dengan cara benar atau tertipu. Dia bisa meluruskan ke Polda," lanjutnya.