Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Maia Estianty? Rasanya hampir semua kalangan tahu akan sosok cantik ini. Ibu dari tiga anak ini selalu tampil memesona. Kehidupan pribadinya sekarang seakan jauh dari cibiran dan gosip miring. Tak hanya dikenal cantik dan awet muda, Maia Estianty juga selalu tampil cantik dengan berbagai gaya busana.

Namun berbeda dari biasanya yang selalu panen pujian, istri dari Irwan Mussry ini sempat mendapat banyak cibiran. Hal itu lantaran unggahan Maia Estianty di akun Instagramnya. Beberapa waktu lalu Maia mengunggah sebuah foto bersama sang suami. Irwan mengenakan kemeja putih, berlapis jas hitam dengan celana warna senada.

Seperti biasa, Maia Estianty terlihat cantik mengenakan gaun berbahan sheer transparan dengan detail sequin hitam. Serasi dengan penampilan Irwan Mussry. Namun, bagian atas busana Maia menjadi sorotan dan persoalan di mata warganet.

 

Maia Estianty panen kritikan instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal


Kain jenis sheer memang dikenal tipis dan transparan. Demikian pula pada gaun yang dikenakan oleh Maia Estianty. Warganet menilai bagian atas busana yang dikenakan Maia terlihat memiliki warna sama dengan kulit. Bila dilihat sepintas memang mirip kulit, namun bila diamati secara detail, dress tersebut memang berlapis kain, meski warnanya menyerupai kulit.

Sejumlah akun tetap mempermasalahkan gaun yang dikenakan Maia. Entah mereka tidak melihat lapisan bagian dalam gaun itu atau tidak, yang jelas banyak warganet menghujani unggahan itu dengan kritikan.

"Maaf bun kq agak kurang cocok pke gaun ke buka gtu ya hehee," tulis akun @rezarazimuddin dikutip brilio.net dari akun Instagram @maiaestiantyreal pada Kamis (22/8).

"Kok berasa aneh yaa pake dress ke buka kek gitu... image jadi gmn gt...maaf," ujar akun @mas_ullah.

"Maaf bun ...kl boleh saran bajunya hanya kelihatan mahalny....tp kl untuk bunda kurang cocok kurang anggun hehe," tutur akun @bedriatun16.

"Jeng Maya, duh busanane kok kurang pas ya. Shantik sayang aurotnya. Kurang elok," kata akun @lilissetiadi.