Brilio.net - Usai menikah dengan Irwan Mussry pada Oktober 2018 lalu, Maia Estianty terlihat selalu bahagia. Maia Estianty kerap membagikan berbagai momen mesranya bersama sang suami di akun Instagramnya. Tak hanya itu, pasangan ini juga tampak sering berwisata bersama bak pengantin baru.

Tak banyak menghabiskan waktu di dunia hiburan, Maia pun lebih senang menemani Irwan Mussry. Ibu dari tiga anak ini senang bisa diajak sang suami ke beberapa negara.

Maia Estianty peluk jendela instagram
foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Belum genap sepekan setelah mengunjungi Korea Selatan, Maia sudah membagikan potret dirinya berada di Italia. Sebelum pulang ke Tanah Air, keduanya pun sempat mengunjungi Paris, Prancis. Nah, kini Maia Estianty sudah kembali ke Jakarta. Terbukti dari salah satu unggahan Maia Estianty yang memperlihatkan ia dan suami sedang berada di pesawat.

"Perjalanan yang singkat2... dan akhirnya, pulang...," tulis Maia Estianty, dilansir brilio.net dari akun Instagram @maiaestiantyreal pada Sabtu (29/6).

Mantan istri Ahmad Dhani itu mengenakan kaus putih lengan pendek, dengan celana jeans berwarna biru. Sedangkan sang suami kompak dengan kaus pendek dan celana jeans warna senada. Maia Estianty berpose di samping sang suami yang sedang duduk di kursi.

Maia Estianty peluk jendela instagram
foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Saat melihat potret mesra keduanya ini, pose Maia Estianty curi perhatian. Pasalnya pose memeluk Maia itu berbeda dari biasanya. Dalam foto itu wanita 43 tahun itu meraih pundak suaminya seakan ingin memeluknya, namun dari samping luar jendela kursi.

"Kenapa hrs dr jendela meluknya Bun...?#cumatanya," tulis akun @euceu_na.

"Itu knp lewat jendela," komentar akun @adwianugrah.

"Awas kejepit lo bunda kejepit cintanya yayang beb...aseg..," ujar akun @mula_cwuwantik.

"Bun, itu pict temanya lukisan surprise hug 3 dimensi gitukah?," kata akun @yuriko_saja.

"krn lewat pintu sudah biasa bunda maia extrim dikit," sahut akun @eka.febri.astanty.

Melihat beragam komentar lucu penghuni Instagram menanyakan mengenai posenya itu, Maia Estianty pun lantas menjawab komentar salah dari salah satu akun.

"@euceu_na biar beda aja," timpal akun @maiaestiantyreal.