Brilio.net - Maia Estiyanti merupakan salah satu selebriti papan atas Tanah Air. Gaya serta kehidupan pribadi Maia Estiyanti selalu saja berhasil mencuri perhatian publik. Seakan segala gerak-gerik dari ibu tiga anak ini sayang untuk dilewatkan.

Seleb cantik ini tak lupa mengunggah beragam kegiatannya di akun Instagram pribadinya. Beberapa waktu lalu, istri dari Irwan Mussry ini membagikan sebuah foto kepada warganet di Instagram. Maia Estianty mengunggah foto saat ia sedang berada di dalam jet pribadi. Warganet pun dibuat salah fokus dengan unggahan foto wanita asal Surabaya tersebut.

Diketahui Maia Estianty merupakan salah satu artis yang gemar naik jet pribadi. Sebagai istri dari pengusaha kaya, Irwan Mussry, Maia kerap menggunakan jet pribadi untuk berpergian. Tak hanya itu saja, Maia dan keluarga juga biasa menggunakan jet pribadi saat liburan ataupun untuk keperluan pekerjaan.

Pada foto unggahannya kali ini, Maia menyebut jika dirinya pergi untuk menemani sang suami.

Maia Estianty tas biru instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal



"Mau kemana sih Nyah ??? “ikut suami !!!!"," tulis Maia Estianty dilansir brilio.net dari akun Instagram @maiaestiantyreal pada Senin (19/8).

Namun kali ini bukan karena jet pribadi milik Maia Estianty yang jadi sorotan publik. Tapi justru tas yang berada di samping Maia Estianty. Tampak tas berwarna biru tersebut membuat warganet salah fokus. Diketahui jika tas tersebut merupakan tas dari brand kenamaan.

Berdasarkan penelusuran, tas yang dipakai Maia Estianty tersebut merupakan tas dari brand Hermes. Tas tersebut dibanderol dengan harga $ 16,500.00 atau sekitar Rp 230 juta (kurs Rp14.000).

"Salfok sama tasnya bunda," tulis akun @anggi_defin.

"Hermes croco cynt," kata akun @bunda_chemy.

"Uripmu enak yo nyah beredar terus ngintil suami.. Pengen nyah," tutur akun @hayfa.sabella.

"Karen bun," sahut akun @luisa_nay3.

"salfok ke tas biru biru bunda," timpal akun @beellllllll.