Brilio.net - Kehidupan Sarwendah selalu menarik perhatian publik. Mulai dari anak-anaknya, hingga gaya fashion yang digunakan setiap harinya. Salah satu yang menarik dari istri Ruben Onsu ini adalah gaya outfitnya yang sederhana. Seperti yang diketahui, Sarwendah kerap tampil mengenakan daster dalam kesehariannya.

Baru-baru ini penampilan Sarwendah kembali mengundang perhatian publik. Bagaimana tidak, berada di tengah salju yang jelas sangat dingin, ibu tiga anak ini mengenakan daster dengan gaya yang stylish abis.

"Dasteran di tengah salju, siapa takut #SW #Sarwendah #DasterSarwendahAsli," tulis Sarwendah.

Pada unggahan itu terlihat Sarwendah bergaya begitu keren dengan daster biru dongker yang dipadukan dengan ikat pinggang dan sepatu boots.

Sarwendah pakai daster di tengag salju Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

Bayangkan saja, ditengah tempat yang begitu dingin Sarwendah masih santai mengenakan daster. Jelas penampilannya ini menarik perhatian publik. Menurut mereka apapun yang dikenakan Sarwendah selalu saja terlihat begitu keren, meskipun itu hanya daster.

"Abis poto lgsg buru2 lari ke dalam ya buunnn kedinginan," kata @terrysoe.

"Bunda yang pake keliatan cantik worth it banget ditengah salju aku yang pake udah babu bylike emang baju itu tergantung siapa yang pake ," ujar @ira.ummu.muhammad.

"muka nya bunda sampe merah nahan dingiin ..krn kulit nya putih jd keliatan bgt," tulis @zephiranty.

"pakai daster aja tetap cantik ya bunda," timpal @ratnadewi3894.

"Kek bukan daster bun.. Tetep cansss," timpal @sparklinghoneylemon_.

"Keren bun dasternya sdh jalan ke mancanegara," kata @asri.sufian.

Beberapa waktu lalu Sarwendah memang menghabiskan waktunya di Turki bersama adik ipar, Jordi Onsu dan sejumlah tim MOP Channel. Di sana Sarwendah tidak hanya liburan, namun juga sambil bekerja. Banyak momen di Turki yang diunggah Sarwendah ke Instagram-nya, semua terlihat keren bahkan dia begitu stylish bak ABG.