Brilio.net - Celana jeans menjadi salah satu fashion item basic yang hampir dimiliki setiap orang. Baik cewek maupun cowok, pasti memiliki item yang satu ini. Saat ini salah satu model jeans yang sedang trend ialah ripped jeans. Istilah tersebut berarti celana yang bolong-bolong di bagian paha atau lutut.

Tak hanya orang biasa, para selebriti ternyata juga gemar pakai item ripped jeans. Tak perlu takut dicap preman atau garang kalau kamu tepat mix and match-nya. Bahkan para seleb berhijab ini juga mengikuti tren tersebut.

Hijab bukan menjadi halangan mereka untuk tetap fashionable dan stylish. Salah satu penampilan selebriti dengan ripped jeans yang hangat diperbincangakan, Muzdalifah.

Awalnya, mantan istri pedangdut Nassar ini menuliskan curhatan tentang kehidupan ke laman akun instagramnya. Selain curhatan, istri dari Fadel Islami ini mengunggah foto mengenakan pakaian berwarna putih dan celana jeans. Sambil duduk di sofa berwarna cokelat dengan segelas jus di meja. Ibu lima anak ini tersenyum ke arah kamera.

Unggahan Muzdalifah langsung ramai dikomentari warganet. Bukan soal curhatannya itu, tapi banyak warganet yang justru menyoroti celana ripped jeans yang sobek pada bagian lututnya. Warganet menganggap celana itu tidak pantas dikenakan oleh Muzdalifah.

Tak hanya dirasakan oleh Muzdalifah, beberapa seleb berhijab ini juga menuai beragam komentar dari warganet karena mengenakan celana sobek-sobek. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/10)

1. Zaskia Adya Mecca.

Deretan seleb berhijab ini tuai kritik Instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Pasca melahirkan Bhre, postingan Zaskia Adya Mecca malah menjadi bulan-bulanan para warganet. Semua ini berawal dari sebuah foto yang diunggahnya dalam akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, tampak Zaskia yang berdiri di atas ayunan. Ibu 4 anak ini pun merasa kalau dirinya dibully gara-gara memakai celana ripped jeans meski baru 8 hari melahirkan.

2. Dian Ayu.

Deretan seleb berhijab ini tuai kritik Instagram

foto: Instagram/@dianayulestari

Istri komedian Ananda Omesh, Dian Ayu memang baru memutuskan untuk berhijrah mulai awal tahun 2018. Media sosial Dian pun dipenuhi dengan potret cantiknya mengenakan hijab. Beberapa waktu lalu, Dian kembali mengunggah fotonya bersama teman-teman ke media sosial. Dalam dua foto yang diunggah tersebut, tampak 7 orang wanita yang kompak berhijab, termasuk Dian.

Unggahan ini lalu mendapat banyak respons dari warganet. Bukannya memberi pujian, warganet malah menyoroti celana jeans Dian yang bermodel sobek. Menurut beberapa warganet, Dian yang sudah memutuskan untuk berhijab tak pantas mengenakan pakaian yang menampilkan kulitnya.

3. Olla Ramlan.

Deretan seleb berhijab ini tuai kritik Instagram

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Setelah sang adik menggunakan hijab, kini Olla Ramlan telah mantap berhijab mengikuti jejak adiknya. Walaupun tak ingin dibilang berhijrah, Olla Ramlan mengaku membutuhkan waktu lama untuk memantapkan dirinya menggunakan hijab.

Namun sampai saat ini Olla Ramlan masih senang menggunakan celana ripped jeans dan jeans. Yang menarik, Dewi Sandra yang merupakan salah satu sahabatnya justru menegur Olla Ramlan untuk membakar pakaiannya dan celananya.

4. Muzdalifah.

Deretan seleb berhijab ini tuai kritik Instagram

foto: Instagram/@muzdalifah999

Kritikan dari warganet untuk istri Fadel Islami ini muncul lantaran pakaian yang tengah dikenakan Muzdalifah dinilai tak sesuai dengan sosoknya. Muzdalifah yang dulu kerap mengenakan terusan dress ataupun gamis, kini ia mengubah penampilan lebih kasual.

Ia memadukan kemeja dengan celana jeans, bak ABG masa kini. Namun, bukan pujian yang diterima Muzdalifah, ia justru menerima banyak kritikan dari warganet. Hal itu lantaran celana jeans yang dikenakan Muzdalifah bergaya sobek. Robekan itu kemudian memperlihatkan lutut Muzdalifah yang notabene mengenakan hijab.