Brilio.net - Buat kamu yang tumbuh di era 90-an pasti nggak asing lagi dong dengan nama-nama aktor sinetron seperti Adam Jordan dan Anjasmara? Pada masa itu, keduanya merupakan dua di antara aktor-aktor muda yang kerap dijadikan pacar idaman bagi cewek-cewek era 90-an. Nggak hanya jago akting, deretan aktor 90-an ini juga dibekali dengan paras yang tampan.

Meskipun sudah berganti era, namun popularitas para aktor 90-an ini tetap nggak luntur lho. Mereka masih kerap wara-wiri di layar kaca dengan dunia film. Meskipun sudah tak lagi muda, namun penampilan para aktor 90-an ini masih memikat hati para kaum hawa. Gimana nggak, paras tampan mereka sama sekali nggak mengalami banyak perubahan lho.

Rajin berolahraga dan menikmati hidup menjadi kunci para aktor 90-an ini mendapatkan penampilan mereka yang awet muda. Nggak salah deh, kalau para aktor 90-an ini kini menyandang gelar sebagai hot daddy. Punya penampilan yang memesona di usia tak muda lagi, namun pesona mereka nggak kalah dari para aktor-aktor muda masa kini.

Nggak percaya? Yuk langsung buktikan lewat beda penampilan sembilan aktor 90-an dulu vs kini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/10). Sudah kayak vampir deh, awet muda banget!

1. Mendekati usia kepala lima, penampilan Adam Jordan kini nggak beda jauh dengan potret masa mudanya kan? Tetap ganteng!

beda penampilan aktor 90-an  Instagram

foto: Instagram/@adam_jordanreal

2. Di usianya yang sudah 49 tahun, penampilan Adjie Pangestu kini nggak ada bedanya dari masa muda. Gayanya juga masih stylish.

beda penampilan aktor 90-an  Instagram

foto: Instagram/@malibu62studio & @adjiepangestu

3. Aktor 90-an yang satu ini nggak perlu diragukan lagi deh soal ketampanan. Penampilan Anjasmara yang kini sudah 43 tahun pun tetap ganteng.

beda penampilan aktor 90-an  Instagram

foto: Instagram/@malibu62studio & @anjasmara

4. Beda penampilan Jeremy Thomas dulu dan kini ini bukti kalau dirinya nggak menua. Gantengnya nggak luntur.

beda penampilan aktor 90-an  Instagram

foto: Instagram/@jeremythomas_jt

5. Sahrul Gunawan juga termasuk aktor 90-an yang penampilannya nggak banyak berubah. Lihat dong penampilannya dulu dan kini yang tetap sama.

beda penampilan aktor 90-an  Instagram

foto: kapanlagi.com & Instagram/@sahrulgunawanofficial

6. Setuju dong kalau kegantengan seorang Gunawan dulu dan kini sama sekali nggak berkurang? Awet muda banget.

beda penampilan aktor 90-an  Instagram

foto: Instagram/@malibu62studio & @gunawan_sudrajat_real

7. Di usianya yang baru saja genap 50 tahun, penampilan Thomas Djorghi masih terlihat bak 30an. Potret dulu dan kininya nggak banyak berubah.

beda penampilan aktor 90-an  Instagram

foto: Instagram/@thomasdjorghi

8. Atalarik Syach juga nggak mengalami banyak perubahan nih dari masa muda nih. Pesonanya tetap terpancar.

beda penampilan aktor 90-an  Instagram

foto: Instagram/@revandnarya & @ariksyach

9. Last but not least, ada Ari Wibowo yang pesonanya dari dulu hingga sekarang memang nggak luntur. Ganteng terus~

beda penampilan aktor 90-an  Instagram

foto: Instagram/@ariwibowo_official