Brilio.net - Nama Nagita Slavina tak habis-habisnya diperbincangkan publik. Segala hal tentang wanita yang akrab disapa dengan Gigi ini selalu menarik untuk dibicarakan. Segala sesuatu tentang Gigi mulai dari koleksi barang mewah, kehidupan sehari-hari, hubungan rumah tangganya dengan Raffi Ahmad, hingga penampilannya yang selalu jadi sorotan warganet.

Seperti penampilannya baru-baru ini dalam konser bertajuk Tegar 2.0. Dalam konser tersebut Rossa turut menggandeng beberapa nama untuk mengisi acaranya. Salah satunya yakni Nagita Slavina. Meski tak berkecimpung di dunia musik, namun Rossa percaya jika Nagita bisa membawakan beberapa lagu miliknya dengan sempurna.

Tak hayal, aksi panggung Nagita mampu bikin suasana makin pecah. Hanya saja ia belum terlihat membagikan video di akun Instagram pribadinya saat beraksi di atas panggung. Sejauh ini masih video-video amatir yang beredar luas di Instagram. Namun bukan berarti Nagita tak memamerkan penampilannya. Ibu satu anak itu tetap membagikan potretnya yang terlihat begitu

Dalam foto di atas, Nagita terlihat mengenakan bawahan bermotif bintang bernuansa biru. Ia memadupadankan dengan atasan semacam blezer berwarna pink. Sepatu boots tinggi sepaha juga menunjang penampilan Nagita. Sampai-sampai ada yang menyebutkan jika kali ini Nagita mirip dengan Jennie Blackpink.

Seperti diketahui sebelumnya, istri dari Raffi Ahmad ini memang kerap disandingkan dengan beberapa seleb Korea lainnya. Kali ini brilio.net telah merangkum beberapa penampilan Nagita Slavina yang disebut mirip seleb cantik Korea, Rabu (9/10).

1. Penampilan Nagita Slavina mirip Song Hye-kyo.

Penampilan Nagita Slavina ini disebut mirip seleb Korea Instagram

foto: Instagram/@ransfathar_club

Demam Korea kini sedang melanda Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu belakangan mulai keranjingan drama-drama asal Korea Selatan. Bukan hanya dramanya, Nagita Slavina diam-diam mengagumi penampilan para selebritis dari Negeri Ginseng tersebut. Baru-baru ini Nagita lantas memutuskan untuk mengubah penampilannya.

Tak hanya terlihat makin cantik dan segar, banyak orang yang menyebut Nagita Slavina mirip aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo. Model rambut baru Nagita memang sekilas mirip gaya rambut Song Hye Kyo saat membintangi drama Descendants of The Sun.

2. Mirip gadis Korea Selatan.

Penampilan Nagita Slavina ini disebut mirip seleb Korea Instagram

foto: Instagram/@chevirgo

Dalam foto yang diunggah, tampak Nagita Slavina tersenyum ke arah kamera dengan memperlihatkan rambut baru. Ia juga memamerkan heart sign menggunakan kedua jarinya. Rambut baru Nagita Slavina pun direspons positif oleh banyak orang. Selain membuat wajahnya terkesan lebih muda, ibu satu anak ini juga dianggap mirip dengan gadis-gadis Korea Selatan.

3. Penampilannya saat konser dengan Rossa disebut mirip Jennie Blackpink.

Penampilan Nagita Slavina ini disebut mirip seleb Korea Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Nagita Slavina bisa menjadi salah satu bintang tamu di konser Rossa, yang bertajuk Konser Rossa Tegar 2.0, Sabtu (5/10) malam lalu. Dalam penampilannya itu, istri dari Raffi Ahmad pun menyanyikan beberapa lagu. Hingga ada satu lagu yang ia nyanyikan full, Tak Sanggup Lagi.

Penampilan ibu satu anak ini pun begitu membuat terpana. Ia tampil cantik dengan blazer berwarna pink, rok mini, dan juga boots. Ya, dirinya pun bak remaja saja, bahkan ada juga yang menyebut mirip Jennie Blackpink.

4. Potret Gigi yang disebut mirip Krystal pemeran Dewi Moora dalam Bride of The Water Good.

Penampilan Nagita Slavina ini disebut mirip seleb Korea Instagram

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Foto Gigi ini juga sempat membuat warganet heboh. Bagaimana tidak, dirinya disebut-sebut mirip Dewi Moora dalam film Korea Bride of The Water Good. Paras Nagita di foto ini disebut mirip Krystal yang berperan sebagai Dewi Air.

5. Penampilannya dengan poni memang terinspirasi dari seleb Korea.

Penampilan Nagita Slavina ini disebut mirip seleb Korea Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Saat melihat foto istri Raffi Ahmad berpose seperti ini, banyak yang bilang Gigi, sapaan akrabnya mirip artis Korea. Dalam keterangannya, ia pun sengaja mengubah model rambut agar terlihat seperti artis Korea.