Kandasnya jalinan asmara ini diduga berkaitan dengan Virgoun dan Febby Carol yang menentang hubungan sang ibunda. Terlebih dikatakan Jordan Ali apabila dirinya tersinggung dengan ucapan Febby Carol. Kakak Virgoun ini meminta Jordan menjauhi Eva Manurung dan ingin sang ibunda memiliki pasangan yang sepadan.

"Anak yang perempuan itu bilang, saya harus menjauhkan orangtuanya. Dia mau orangtuanya mencari pasangan hidup yang sepadan," kata Jordan Ali dikutip brilio.net dari Instagram @jordan_ali0992, Rabu (3/1).

Sambil memejamkan mata dan menarik napas, Jordan Ali mengaku mundur dari hubungan tanpa restu ini. Meski ia mengaku berat harus meninggalkan Eva Manurung yang akrab disapa Gemoy. Namun demi keharmonisan keluarga sang kekasih semua itu dilakukan Jordan.

Jordan Ali putus dengan Eva © berbagai sumber

foto: Instagram/@jordan_ali0992

"Jujur kalau saya pribadi sangat berat banget untuk meninggalkan. Tapi semua ini aku lakukan demi keharmonisan keluarga beliau. Walaupun mungkin semua ini sudah takdir Tuhan," bebernya.

Bintang FTV Azab tersebut enggan memaksakan diri agar direstui anak-anak Eva Manurung. Sebagaimana ia tahu kalau mereka sudah berjanji tidak akan pernah menerima hubungan ini sampai kapanpun. Jordan berharap netizen bisa memahami perasaannya sekarang. Bagi artis yang melejit berkat kisah cintanya dengan Eva Manurung itu, semua hal adalah takdir Tuhan.

"Daripada aku memaksakan keadaan nanti ujung-ujungnya tidak baik untukku dan tidak baik untuk semuanya," tuturnya.

"Aku tidak mau merusak kebahagian orang lain. Aku tidak mau menjadi beban untuk keluarga mereka dengan masalah hubungan ini. Semuanya ini sudah takdir Tuhan," ungkap Jordan.

Jordan Ali putus dengan Eva © berbagai sumber

foto: TikTok/@ebmmanegement

Sementara, Eva pun turut buka suara terkait masalah yang dialaminya dengan Jordan sehingga memutuskan untuk berpisah. Diakui ibunda Virgoun ini sebagai suatu hal yang lumrah. Bahkan ia menyebut bahwa setiap pasangan pasti memiliki masalahnya masing-masing.

"Ada hal yang sepele, ada yang tidak sepele, tapi begitulah semuanya pasti ada masalah. Semua pasangan pasti ada berantemnya, mau tua kek, mau muda kek, mau kakek-kakek kek tetapi banyak yang harus diubah," ujar Eva Manurung dalam Kanal YouTube Intens Investigasi.

Meski hubungan asmara mereka kandas, Eva tak menutup kemungkinan untuk balikan lagi dengan Jordan Ali. Apalagi jika mereka berdua berbaikan dan berjanji untuk bisa menerima satu sama lain.