Brilio.net - Sosok Eva Manurung tengah ramai diperbincangkan usai mengaku berpacaran dengan Jordan Ali, brondong yang lebih muda 23 tahun darinya. Jalinan asmara Eva dan Jordan pun sontak membuat sejumlah publik figur menyoroti mereka. Tak terkecuali, Barbie Kumalasari yang menantang keduanya untuk segera menikah.

Namun, bukan tantangan Barbie Kumalasari yang menarik atensi publik, melainkan penampilan mantan istri Galih Ginanjar ini yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Eva Manurung. Bahkan, tak sedikit yang menyebut, Barbie dan Eva memiliki raut wajah sama.

Mendengar hal itu, Barbie tak terima dan menolak habis-habisan disebut mirip ibunda Virgoun. Ia sampai menyinggung perawatan yang selama ini ia keluarkan untuk mempercantik penampilannya. Barbie berdalih, jika perawatan tersebut kalah jauh dengan Eva yang tak seharusnya ia dimirip-miripkan dengannya.

"Kalau sekarang tiba-tiba gue sama Mama Eva ya jauh banget dong. Berarti perawatan gue selama ini percuma. Gue udah botox, gue udah infus internasional yang paling mahal. Klinik kecantikan gue kan udah yang paling mahal. Udah habis Rp 8 miliar lebih loh," celetuk Barbie Kumalasari dilansir dari YouTube ESGE Entertainment.

Terlepas dari itu, banyak yang penasaran dengan beda gaya Barbie Kumalasari dan Eva Manurung. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (23/11).