Brilio.net - Sinetron Kepompong merupakan salah satu tayangan yang digandrungi remaja pada masanya. Sinetron ini dibintangi oleh rising star di era tersebut seperti Derby Romero, Mikha Tambayong, hingga Adipati Dolken. Sinetron ini turut melambungkan nama para seleb tersebut ke puncak kariernya.

Sosok Adipati Dolken menjadi salah satu karakter yang paling digandrungi. Dalam ceritanya, Adipati memerankan karakter Virgo. Seorang cowok SMA yang charming dan menjadi idola di sekolahnya. Adipati Dolken beradu peran dengan Mikha Tambayong hingga Aryani Fitria. Meski bukan pemeran utama, karakternya cukup ikonik lho.

Aktingnya dalam sinetron tersebut membawanya menuju kesuksesan. Ia pun banyak ditawari untuk main sinetron hingga film. Hingga kini wajahnya masih malang melintang di industri perfilman. Lama berlalu setelah sinetron Kepompong, Adipati Dolken kini sudah berkeluarga.

Dirinya menikahi Canti Tachril pada 2020 lalu. Saat ini, pasangan tersebut sudah dikaruniani seorang buah hati. Menikahi putri konglomerat, kehidupan pernikahan Adipati Dolken kerap menjadi sorotan. Pasangan ini begitu harmonis dan kerap membagikan momen romantis hingga keseruan bersama.

Kira-kira seperti apa potret Adipati Dolken bareng istri. Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (28/2), potret pemeran Virgo di sinetron Kepompong bersama sang istri.