Brilio.net - Sudah empat hari Adipati Dolken dan Canti Tachril menyandang status sebagai suami istri. Kabar keduanya akan menikah memang sudah santer terdengar sejak bulan lalu.

Berhubung masa pandemi masih terasa, keduanya memutuskan untuk menggelar acara yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Pernikahan Adipati dan Canti mengusung adat Jawa dan juga tetap melakukan protokol kesehatan sesuai anjuran.

rencana honeymoon adipati dan canti © Berbagai Sumber

foto: Kapanlagi.com

"Tanggal 18 udah menggelar akad nikah. Makan malam dinner, intimate ngobrol sama keluarga. Makasih semuanya buat doa yang kalian kasih ke kita," tutur Adipati seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com, Selasa (22/12).

Sebagai pasangan suami istri baru, agenda yang tak boleh terlewatkan ialah pergi berbulan madu. Namun sayangnya hal itu harus dipikirkan ulang oleh keduanya, mengingat kondisi pandemi yang belum berubah.

rencana honeymoon adipati dan canti © Berbagai Sumber

foto: Kapanlagi.com

"Kita ada plan honeymoon, regulasi bandara dan daerah berubah-ubah karena pandemi. Jadi pikirin itu dulu gimana caranya. Kenapa stay di Belitong sekarang karena menikmati (waktu) dulu deh. Jadi istirahat dulu, " kata dia. 

Rencananya mereka akan bulan madu ke Bali dan Banyuwangi. Saat ditanya pasal momongan, Adipati sendiri tak punya target dan lebih menyerahkan kepada yang di atas. 

 

rencana honeymoon adipati dan canti © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@adipati


"Kita tuh nggak punya patokan untuk itu, di saat punya jalan berdua, tetap melakukan apa yang kita lakukan dan buat gue dan Canti, kalau dapat (momongan cepet) Alhamdulillah. Kalo belum dikasih gapapa, Alhamdulillah. Kita santai. Yang penting bahagia selalu menjalankan ini," ujar aktor 29 tahun itu.