Brilio.net - Saat ini sedang tren mini honeymoon di kalangan selebriti Tanah Air. Beberapa artis seperti Nikita Willy dan Sherina Munaf pun memilih melakukan mini honeymoon bersama suami masing-masing setelah beberapa bulan menikah.

Kini, ada penyanyi cantik Isyana Sarasvati juga melakukan mini honeymoon dengan suaminya. Setelah dipersunting menjadi istri oleh Rayhan Maditra pada Minggu 2 Februari 2020 lalu, Isyana baru sempat melakukan perjalanan mini honeymoon dengan suami tercinta.

Dilansir brilio.net dari Instagram @isyanasarasvati pada Rabu (16/12), melalui Instagram Storiesnya, Isyana membagikan momen dirinya sedang mini honeymoon dengan Rayhan di Nihi Sumba. Isyana pun menunjukkan kebahagiaannya karena akhirnya bisa pergi honeymoon dengan Rayhan, setelah hampir satu tahun mereka menikah.

Mini honeymon Isyana Sarasvati © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@isyanasarasvati

"LESGOOOO! Akhirnya memutuskan untuk mini honeymoon!! (Setelah hampir setaun nikah, kalo ga skrg nunggunya bisa 4 tahun cuy wkwkw)," tulis Isyana Sarasvati.

Rupanya, Rayhan mengajak Isyana pergi honeymoon sebelum dirinya melanjutkan studinya di bidang kesehatan. Sebelumnya, Rayhan telah menyelesaikan pendidikannya di UGM, Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan pada tahun 2016 lalu.

Kini Rayhan menyandang status sebagai dokter muda. Mini honeymoon ini juga sebagai bentuk selebrasi Rayhan karena berhasil menerima Program Pendidikan Dokter Spesialis atau PPDS yang setingkat dengan program magister.

"Sekalian selebrasi Mako berhasil diterima ppds," lanjut Isyana.

Dengan prestasi yang didapat oleh suaminya, Isyana sebagai istri sangat bangga. Program pendidikan yang diikuti oleh Rayhan akan dimulai bulan depan, yakni Januari 2021.

Mini honeymon Isyana Sarasvati © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@isyanasarasvati

"So Proudd of you! Bulan depan udah gabisa gini2 lagi deh kalo doi dah masuk spesialis," pungkasnya.

Dalam mini honeymoon tersebut, Isyana dan Rayhan tetap mematuhi protokol kesehatan. Mereka nampak selalu memakai masker saat jalan-jalan, dan hanya melepasnya ketika akan berswafoto.

Mini honeymon Isyana Sarasvati © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Isyana mulai mengunggah momen perjalanan mini honeymoon-nya pada Selasa (15/12) Isyana dan Rayhan memilih Nihi Sumba sebagai destinasi mini honeymoon.

Sesampainya di resort, Isyana dan Rayhan disambut dengan tulisan selamat datang di Nihi Sumba pada karpet kamar yang mereka sewa. Seperti honeymoon yang lainnya, kamar Isyana dan Rayhan dihias sedemikian rupa supaya dapat memunculkan suasana romantis untuk mereka berdua.

Mini honeymon Isyana Sarasvati © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Isyana dan Rayhan memilih kamar dengan view menghadap langsung ke arah laut. Di depan kamarnya tersedia pula sebuah kolam renang yang bisa mereka gunakan untuk berenang sambil melihat pemandangan laut yang biru.

Mini honeymon Isyana Sarasvati © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Dalam momen mini honeymoon ini, fans Isyana pun mendoakan supaya artis yang mereka idolakan dapat membawa kabar baik setelah pulang dari mini honeymoon.

"Happy Honeymoon Isyana dan Mako. Semoga pulang membawa kabar bahagia yaaa. Ditunggu foto foto berdua nyaa!," tulis @isyanaku.

"Selamattt honeymoon guysss," kata @elcofrebliaman.

"aaaa, have fun ka isyaan dan mako,"duplikatisyana.