Brilio.net - Setelah menikah pada 17 Juni 2020, Tara Basro dan Daniel Adnan memang jauh dari sorotan media. Mereka tampak memiliki kehidupan yang nyaman dan harmonis. Tara dan Daniel pun tampak sering membagikan kegiatan mereka, baik bersama maupun soal pekerjaan di Instagram masing-masing.

Baru-baru ini pasangan yang dikenal nyentrik dan suka berpenampilan apa adanya ini membuat fans-nya ngakak, lantaran aksi tak biasa Daniel Adnan ketika mampir ke warteg atau warung Tegal.

Pada unggahan terbaru Tara Basro, Rabu (19/1), Tara membagikan sederet momen ketika dia dan suaminya menghadiri acara pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha beberapa hari lalu.

penampilan suami Tara Basro ke warteg bikin ngaka Instagram

foto: Instagram/@tarabasro

Dalam unggahan itu, Tara yang senang dengan penampilan berani dan unik, tampak begitu memesona dengan dandanan setelan jas. Hal serupa juga terlihat sama kerennya dengan penampilan Daniel Adnan yang gagah mengenakan outfit berupa jas warna hitam.

"A night to remember," tulis Tara pada unggahannya.

Ada 10 foto yang dibagikan Tara, baik penampilannya secara personal, suami, bersama teman-teman, serta aksi kocak Daniel saat keluar dari warteg dengan outfit kondangannya. Melihat video singkat itu, banyak orang akhirnya yang salah fokus dengan gaya Daniel. Bagaimana tidak, sosok yang begitu gagah dengan outfit tak bisa mendadak keluar dari warteg sambil menenteng nasi bungkus dan es teh.

penampilan suami Tara Basro ke warteg bikin ngaka Instagram

foto: Instagram/@tarabasro

Daniel tampak biasa saja, dia sama sekali tidak canggung atau terlihat gengsi. Dengan pakaian super gagah masih mau mampir untuk beli makanan di warteg.

"Lucu bgtttt pakeee outfit extraaa ke warteeeg," kata @keziaanathania.

"diam menjadi model, bergerak pergi ke warteg ," tulis @retnoekaaa.

"Ternyata seleranya sama. Sama-sama suka makanan warteg ya kalian ," ujar @raditya_bernard.

penampilan suami Tara Basro ke warteg bikin ngaka Instagram

foto: Instagram/@tarabasro

"Ya amponnn, itu kang wartegnya tau gak ya kalo yg beli Daniel Adnan ," kata @tarafikasr.

"Outfit ke warteg ke ondangan hanyalah batu loncatan , tujuan sebenernya ya ke warteg," timpal @mtianzein_albuchory_.