Brilio.net - Memiliki hunian nyaman merupakan impian bagi semua orang. Bisa dikatakan setiap orang juga memiliki selera masing-masing dalam mendesain dan mendekor tempat tinggalnya tersebut. Seperti halnya yang dirasakan oleh aktris cantik Tara Basro.

Belum lama ini melalui akun Instagram pribadinya, Tara beberapa kali mengunggah sudut rumah yang dihuninya bersama sang suami, Daniel Adnan. Rupanya, ada cerita unik di balik tanaman hias yang kini terpajang di dalam rumahnya.

"T: Daniel kayaknya aku kepengen ada tanaman atau bunga diatas meja deh...

Besoknya.....," tulis Tara Basro seperti dikutip dari Instagram-nya.

Diakui wanita 30 tahun, ia mengungkapkan kepada sang suami ingin ruangan di rumahnya diberi hiasan tanaman atau bunga. Tak disangka, keesokan harinya, Tara mendapatkan tanaman di pot yang berukuran cukup besar di atas meja.

Nah, berikut potret rumah Tara Basro dan Daniel Adnan seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @tarabasro, Rabu (13/1).


1. Potret ruang keluarga sekaligus ruang bersantai di rumah Tara. Dihias dengan sejumlah tanaman hijau yang besarnya bikin melongo.

rumah Tara Basro © Instagram




2. Untuk mempercantik ruangan ini, Tara juga menggunakan Roly Poly Chair.

rumah Tara Basro © Instagram




3. Tanpa menggunakan banyak properti, suasana rumah begitu nyaman dan terlihat luas.

rumah Tara Basro © Instagram




4. Area ruang makan yang didominasi warna abu-abu dan cokelat. Simpel dan elegan.

rumah Tara Basro © Instagram




5. "Menunggu @danieladnan pulang," tulis Tara sembari memperlihatkan meja makannya yang sudah dihias dengan lilin-lilin cantik.

rumah Tara Basro © Instagram